Chapter 2✨

128 18 1
                                    

Sedangkan di meja Eunseok dkk, mereka tengah menikmati makan malam sembari berbincang setelah cukup lama tidak bertemu.

"Adik lo makin cantik aja" ucap Seunghan

"Yaiyalah, abangnya aja ganteng kayak gini"

Teman-temannya menatap kesal Eunseok yang memiliki tingkat kepedean melebihi dewa.

"Dia masih suka sama Sungchan?" tanya Anton

"Kayaknya sih iya"

Mereka pun menatap Sungchan yang asyik menikmati makanannya. Yang ditatap pun sontak menghentikan kegiatannya dan menghela nafas.

"Kenapa?"

"Lo kenapa ngga suka sama dia?" tanya Sohee

"Ya emang gaada rasa"

"Gue rasa (Yn) udah ngejar lo hampir 6 tahun ngga sih? Tapi dia ngga nyerah dan lo juga masih jomblo aja" saut Shotaro

"Meskipun udah dicuekin sama si Sugchan, tapi kenapa (Yn) ngga nyerah juga ya?" tanya Seunghan

Sungchan hanya diam dan mencoba melirik gadis yang selama ini mengejarnya.

Sungchan menatap (Yn) yang tengah asyik makan sembari memainkan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan menatap (Yn) yang tengah asyik makan sembari memainkan ponselnya. Sebenarnya gadis itu cantik, tapi entah kenapa dia enggan menanggapi perasaan itu.

"Adek gue kayaknya gila. Padahal banyak banget yang ngejar dia, tapi dia dengan bodohnya terus ngejar Sungchan"

Sungchan yang mendengar itu hanya diam dan melanjutkan makannya.

"Ati-ati chan, kalau dia tiba-tiba berhenti ngejar lo, pasti lo bakalan nyesel" tambah Anton

"Ya ngga lah"

Teman-temannya hanya menggelengkan kepala melihat Sungchan yang terlihat tidak peduli.

Setelah dirasa cukup kenyang, (Yn) dan Karina memilih untuk bergegas pulang. Sialnya, ternyata Karina dijemput kekasihnya dan membuat (Yn) hanya bisa menunggu sebuah taksi datang.

Tinn

(Yn) yang awalnya asyik bermain ponsel pun mendongak dan terkejut melihat Sungchan yang tengah mengendarai mobilnya berhenti di depannya.

"Kenapa belum pulang?"

"Masih nunggu taksi kak"

"Bareng gue aja"

(Yn) menahan senyumnya mendengar ajakan itu.

"Ngga ngerepotin kak?"

"Ngga. Ayo, udah malem juga"

(Yn) tersenyum kesenangan dan bergegas masuk ke dalam mobil Sungchan. Di dalam mobil, (Yn) terus menerus menahan senyumnya.

"Gue kira lo udah pulang dari tadi"

My Favorite CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang