Setelah berdebat dengan Sungchan, (Yn) memilih keluar dari mobil dan berjalan kaki untuk pulang.
Drrtt
Drrtt
Drrtt
(Yn) membuka ponselnya dan mengangkat panggilan dari Jisung.
---
Jisung
Halo?
Yakk, lo dimana sih?
Gue sama Karina khawatir lo ngga balik-balik
Dicariin di deket bar juga gaadaMaaf, gue lupa kabarin
Gue udah pulang duluanTiba-tiba?
Naik apa lo pulang?Lo tenang aja gue gapapa kok
Gue matiin dulu---
Jisung menghela nafas ketika panggilannya diputus oleh gadis itu.
"Gimana?" tanya Karina
"Dia udah pulang"
"Mwo? Tiba-tiba pulang aja gitu? Ngga ngabarin kita lagi"
"Tapi suaranya agak beda"
"Beda gimana? Jangan nakut-nakutin"
"Kita cari (Yn) aja ke rumahnya. Dengan gitu kita bisa tau (Yn) beneran baik-baik aja atau ngga"
"Oke"
Sedangkan (Yn) menghabiskan waktu pulang dengan berjalan kaki menyusuri sungai yang sangat indah.
Namun pandangannya tertuju pada seorang gadis dengan seragam sekolah yang hendak loncat.
"STOP"
(Yn) berlari menuju anak itu.
"Dek, plis jangan bunuh diri. Perjalanan kamu masih panjang"
"Hikkss, ngga. Aku capek kak semua orang gaada yang bisa ngertiin aku. Papa sama mama hikksss mereka sibuk dengan pekerjaannya dan ngga peduli gimana sekolah aku hikkss"
(Yn) dapat melihat luka memar di wajah, tangan, dan kaki pelajar itu. Ia berpikir jika itu adalah perundungan di sekolah.
"Kamu bisa curhat sama kakak. Nanti kakak bantu cari jalan keluar"
"Aku capek kak hikkss, tiap hari diperlakukan seperti hewan. Lebih baik aku mati"
"JANGAN"
(Yn) mencoba meraih tangan pelajar itu, namun sialnya ia justru ikut terjatuh ke dalam sungai yang begitu dalam.
Disisi lain, Na Ra, Jae Hyuk, dan Eunseok tengah menyantap makan malam setelah menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga temannya.
Prangg
Na Ra tak sengaja menyenggol gelas kaca disampingnya. Eunseok sontak memanggil pelayan memintanya untuk membersihkan dan mengganti dengan yang baru.
"Ma, kenapa?" tanya Jae Hyuk
Na Ra terdiam dengan pandangan kosong.
"Pa, perasaan mama kok ngga enak ya"
"Perasaan mama aja mungkin"
"(Yn). Eunseok, adik kamu masih sama Jisung?"
"Gatau ma"
"Kamu telfon Jisung cepetan"