Chapter 11✨

128 20 0
                                    

(Yn) saat ini bergabung di divisi social media marketing bersama Karina. Tentunya Karina sangat terkejut melihat sahabatnya yang tiba-tiba berada di perusahaan ini.

"Kenapa tiba-tiba lo disini?"

"Nanti gue ceritain"

Karina hanya menganggukkan kepala. (Yn) segera menata barang-barangnya dan mulai bekerja.

"(Yn), Karina, setelah jam istirahat kalian ikut saya" ucap Sooyoung selaku ketua tim

"Iya mbak"

(Yn) dan Karina kembali mengerjakan pekerjaannya sampai jam istirahat pun tiba. Karina mengajak (Yn) untuk menyantap makanan di kantin.

"Jadi, kenapa lo bisa disini?" tanya Karina sembari menyantap makanannya

"Harusnya dari awal gue dengerin kalian"

Karina terdiam mencoba mencerna ucapan (Yn).

"Kak Sungchan?" tanya Karina

"Hm, dia bilang gue perempuan murahan da--

"Mwo? Dia gila apa ya? Gatau diri banget"

"Mas Eunseok marah banget makanya gue dipindahin kesini"

"Gapapa. Lo jangan sedih, gue yakin pasti ada cowok yang lebih baik dari dia. Gue doain dia bakalan kena karmanya"

Keduanya kembali menyantap makanan sembari mengobrol ringan. Setelah istirahat, keduanya bergegas ke ruangan Sooyoung.

"Jadi gini, karna tim divisi yang ngatur medsos nya red velvet baru saja mengundurkan diri, untuk sementara kalian yang ambil alih ya"

(Yn) dan Karina terkejut mendengar itu.

"Mbak, ini seriusan?" tanya Karina

"Iya. Kalian keberatan?"

"Ngga kok mbak, kita mau. Makasih banyak mbak, kita akan kerja keras buat yang terbaik"

Sooyoung menatap (Yn) yang hanya tersenyum itu.

"(Yn), kamu beruntung baru saja pindah kesini sudah dapat tugas seperti ini. Saya harap kamu juga punya semangat seperti Karina. Saya tidak peduli kamu anak CEO disini, intinya kalian sama-sama magang disini"

"Iya mbak saya paham. Terima kasih kesempatannya"

Keduanya pun berpamitan untuk kembali ke meja kerja mereka.

"Gue ke toilet dulu Rin" ucap (Yn)

"Eh gue ikut"

Mereka bergegas ke toilet dan masuk ke dalam bilik masing-masing. Tak lama terdengar suara rumpi dari beberapa karyawan yang masuk ke kamar mandi.

"Lo pada tau ngga sih anak magang yang baru pindah tadi?"

"Tau, kayaknya dia deket ya sama Pak Eunseok. Barang-barangnya sampe dibawain"

"Gue denger-denger dia tuh adiknya"

"Lah berarti dia anaknya CEO Song Jae Hyuk?"

"Iya"

"Pantesan dia seenaknya pindah magang. Ternyata pengaruh orang dalam"

"Gue juga heran banget"

"Enak banget ya punya orang dalam, bisa pindah seenaknya gitu"

(Yn) yang berada dalam bilik hanya bisa diam mendengar itu.

Brakk

"Yaakk, kalau gatau ceritanya mending diem aja"

My Favorite CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang