Magang selama 3 bulan mereka kini selesai, artinya mereka akan kembali ke aktifitas perkuliahan seperti biasa.
Hari demi hari terus berganti begitu cepatnya. Jika biasanya (Yn) menghabiskan waktu untuk memikirkan Sungchan, kini ia memilih fokus kepada kuliahnya yang sebentar lagi selesai.
Bahkan, satu bulan terakhir ini (Yn) dan Jisung semakin dekat, meskipun hanya sebatas teman.
"(Yn), nanti anterin gue beli buku"
"Okey Rin"
Setelah kelas selesai, keduanya pun bersiap untuk ke toko buku.
"(Yn)"
Keduanya berhenti ketika Jisung memanggil (Yn).
"Kenapa Ji?"
"Mau pulang bareng?"
"Gausah Ji, kebetulan gue sama Karina mau ke toko buku"
"Yaudah gue anter aja gapapa"
"Gau--
"Kalau lo ngga keberatan gapapa. Lagian kan kita berdua gabawa mobil. Lumayan hemat biaya" saut Karina sambil tersenyum lebar
(Yn) yang mendengar itu menatap kesal Karina. Sedangkan Jisung tersenyum senang.
"Yaudah kalau gitu, ayo"
Di dalam mobil, (Yn) duduk di samping Jisung dan Karina duduk di belakang.
"Ji, beneran ngga ngerepotin?" tanya (Yn)
"Yaampun santai aja kali. Lagian kan tante Na Ra juga minta gue jagain lo"
"Ekhm, dibelakang masih ada orang loh ini"
Jisung hanya tersenyum mendengar sindiran Karina. Sesampainya di toko buku, mereka pun turun dan masuk ke dalam.
"Lo mau nyari buku apa?" tanya (Yn)
"Buku masak"
"Ishh serius"
"Ya buku manajemen sayangku"
(Yn) hanya merengut mendengarnya. Karina beranjak mencari buku yang dicari dan (Yn) memilih melihat-lihat novel.
"Lo nyari buku juga?" tanya Jisung
"Ngga. Cuma liat-liat aja"
"Sambil duduk disana gimana?" tawar Jisung sembari menunjuk tempat santai untuk membaca
"Boleh"
(Yn) mengambil salah satu buku dan membawanya ke tempat duduk yang dimaksud Jisung.
"(Yn)"
"Hm?"
"Kenapa lo gamau terima perjodohan itu?"
(Yn) yang asyik membaca pun terdiam mendengar pertanyaan itu.