Saat ini waktu menunjukkan pukul 10 malam. Dirinya baru saja sampai di rumah setelah shopping bersama Karina.
"Udah pulang nak"
(Yn) melihat ayahnya yang tengah duduk di ruang keluarga sembari membuka laptopnya.
"(Yn) ke kamar dulu pa"
"Selamat malam"
"Malam pa"
(Yn) bergegas ke kamarnya dan membersihkan diri.
Keesokan paginya, ia keluar dari kamar dan menuju meja makan.
"Pagi ma, pa"
"Pagi sayang"
"Pagi nak""Mas batu mana?"
"Masih tidur, semalam dia lembur"
(Yn) menganggukkan kepala sebagai jawaban.
"(Yn), maafin ucapan mama waktu itu ya--
"Gapapa ma, aku juga minta maaf. Waktu itu aku lagi capek"
"Iya gapapa sayang"
"Mau berangkat sama papa?"
"Gausah pa, aku naik mobil sendiri aja"
"Beneran gapapa?"
"Iya pa. Yaudah aku berangkat dulu ma, pa"
"Hati-hati sayang"
"Iyaa"
(Yn) bergegas mengendarai mobilnya untuk sampai ke kampus. Sesampainya di kampus, ia membuka ponsel sembari jalan ke kelasnya.
"Lah grup nya rame banget"
(Yn) membuka grup dan ternyata ada info dari kaprodi mengenai magang. Mereka dibebaskan untuk memilih tempat magang yang diinginkan.
"Woi"
(Yn) menoleh dan mendapati Karina yang baru datang.
"Lo udah baca grup?" tanya Karina
"Udah"
"Lo magang di kantor bokap lo?"
"Hm, kayaknya gue bakalan magang di kantornya Kak Sungchan"
"Mwo? Lo kenapa magang disitu?"
"Ya gapapa. Kan biar lebih deket sama dia. Siapa tau ada kesempatan lebih besar"
"Terserah deh ya. Btw, bantuin gue dong biar bisa magang di kantor bokap lo"
"Tenang aja, nanti gue bilangin ke papa"
"Ishh, thank you sayang"
"Ishh geli banget"
Ini adalah hari terakhir Sungchan menjadi dosen tamu. Dirinya berusaha memberikan beberapa wejangan kepada murid-muridnya itu.
"Karna setelah ini kalian akan magang di tempat yang kalian inginkan, saya harap kalian bisa belajar dari pengalaman yang akan kalian dapatkan nanti. Ingat, dunia kerja itu lebih sulit dari apa yang kalian bayangkan"
"Siap pak"
"Jadikan magang ini pengalaman paling berharga buat kalian"
Beberapa hari kemudian, mereka disibukkan untuk mengurus surat-surat magang. Karina berhasil magang di kantor Jae Hyuk dan (Yn) berhasil magang di kantor Sungchan.
Ini adalah hari pertama mereka magang. (Yn) merasa senang karna ia bisa lebih dekat dan setiap saat bertemu dengan Sungchan. (Yn) saat ini magang di bagian tim humas perusahaan.