Pagi ini (Yn) hanya diam di meja makan sembari mengaduk-ngaduk makanannya.
'Kak Sungchan'
Keluarganya yang melihat (Yn) hanya melamun pun saling menatap bingung.
"(Yn)" panggil Na Ra sembari menepuk tangan anaknya
"Hm?"
(Yn) tersadar dari lamunannya dan menatap ibunya yang menatapnya sendu.
"Kamu kenapa sayang? Sakit? Kok ngelamun terus? Itu makanannya cuma diaduk"
(Yn) menatap anggota keluarganya bergantian.
"Kayaknya, ingatan aku udah kembali"
Mereka semua terdiam dan terkejut mendengarnya.
"Lo serius? Ko--kok bisa?" tanya Eunseok
"Kemarin, Jisung ngajak aku ke sungai tempat aku kecelakaan ma, pa. Malamnya, aku kebangun karna mimpi. Aku rasa itu ingatan aku"
"Mungkin itu cuma mimpi kamu nak" saut Jae Hyuk
"Gaperlu nutupin apapun lagi ma, pa, mas. Kak Sungchan pernah bilang kalau aku perempuan murahan kan? Makanya papa, mama, sama mas batu rahasiain hubungan aku sama Kak Sungchan?"
"(Yn)--
"Kalian sengaja jodohin aku sama Jisung biar aku lupain Kak Sungchan kan?"
Ketiganya hanya bisa diam mengetahui bahwa ingatan (Yn) benar-benar kembali.
"Kamu mau apa sekarang?" tanya Jae Hyuk
"Kasih aku waktu buat menerima semuanya. Aku harap apapun pilihanku nanti, papa sama mama mau mendukung pilihan ku itu"
Malam harinya, (Yn) mengajak Sungchan untuk bertemu.
"Lo mau bicarain apa?" tanya Sungchan
"Gue udah inget semuanya"
Sungchan menatap (Yn) terkejut.
Plakk
Sungchan terdiam mendapat tamparan itu.
"Gue inget saat lo bilang gue perempuan murahan"
"(Yn)--
"Gue perempuan bodoh yang ngejar-ngejar cowok kayak lo"
"(Yn) gue minta maaf. Gue tau gue salah tapi gue ngga bermaksud ngatain lo. Gue yang bodoh, gue bodoh udah salahin lo dalam kandasnya hubungan gue sama orang lain. Plis kasih kesempatan gue"
Tanpa menjawab, (Yn) beranjak pergi namun Sungchan mencegahnya.