Chapter 17✨

113 18 2
                                    

Eunseok dan Sungchan baru saja mendatangi pemakaman gadis SMA yang sempat ditolong oleh (Yn). Ya, gadis itu tidak selamat.

"Bagaimana kondisi adik kamu?" tanya ibu dari gadis itu

"Adik saya masih koma" jawab Eunseok

"Saya ingin mengucapkan terima kasih. Setidaknya nak (Yn) sempat mencegah anak saya, tapi sayang mereka sama-sama jatuh"

"Saya ikut berbela sungkawa atas kejadian ini" ucap Eunseok

"Hikkss, kami menyesal karna tidak memperhatikan kondisi anak kita"

Setelah selesai mengobrol, Eunseok dan Sungchan kembali ke rumah sakit. Namun sebelum itu, keduanya memilih mengobrol di taman rumah sakit.

"Jadi lo merasa (Yn) yang buat lo sama Jia sering berantem?"

"Ya. Tapi itu dulu, karna gue masih sayang sama Jia. Gue ngga bisa berpikir jernih dan menyalahkan (Yn) atas apa yang terjadi"

"Asal lo tau, gue baru tau (Yn) bisa suka sama orang sampe kayak orang gila. Dia rela lakuin apapun cuma buat lo sampai dia ngga peduli dengan perasaannya"

"Lo bener. Bahkan setelah (Yn) pergi dari kehidupan gue, penyesalan itu datang. Dan pada akhirnya gue baru paham kalau gue juga jatuh cinta sama dia"

"Penyesalan selalu datang terakhir"

"Apa dia beneran pacaran sama Jisung?"

Eunseok menatap Sungchan yang sepertinya berharap jika itu tidak benar.

"Yang gue tau mereka masih tahap mengenal. Tapi memang keduanya mau dijodohin"

"Apa artinya ngga akan ada kesempatan buat gue?"

"Gue gabisa jawab. Karna itu bukan kehendak gue"

Sedangkan disisi lain, Jisung dan Karina berlarian di koridor untuk mencari ruang ICU tempat (Yn) dirawat.

"Tante, om"

Na Ra yang melihat kedatangan Karina pun segera memeluknya. Karina menyambut pelukan itu dengan hangat.

"Hikkss, tante gimana kondisi (Yn)?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hikkss, tante gimana kondisi (Yn)?"

"Hikkss, dia masih koma nak. Tante takut"

"Tante, (Yn) anak yang kuat. Pasti dia sembuh kok"

Jisung hanya bisa diam berdiri di samping Jae Hyuk. Sedangkan Jae Hyuk merangkul tubuh Jisung.

Tak lama Sungchan dan Eunseok datang. Jisung yang melihat kedatangan Sungchan pun merasa tidak senang, namun ia harus menghargai kondisi saat ini.

"Gimana kabar gadis itu?" tanya Jae Hyuk

"Pelajar itu meninggal pa"

Mereka terdiam mendengar itu. Tak lama dokter dan perawat datang untuk mengecek kondisi (Yn).

My Favorite CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang