Chapter 20✨

122 19 0
                                    

Hari ini (Yn) sudah rapi dengan pakaiannya. Ia ingin jalan-jalan sebentar karna merasa sumpek di rumah.

"Loh kamu kok udah rapi mau kemana?" tanya Na Ra

"Mau jalan-jalan"

"Yaudah mama temenin ya"

"Eh, gausah ma. Aku pengen sendiri aja"

"Tapi kalau kamu nyasar gimana?"

"Ngga kok ma. Kan ada google maps, mama tenang aja ya"

Na Ra dengan berat hati pun menganggukkan kepala. (Yn) pun bergegas keluar rumah dan berjalan kaki menuju halte bus, karna ia masih belum diperbolehkan mengendarai mobil oleh keluarganya.

Kali ini (Yn) memilih untuk pergi ke sebuah toko buku. Ia ingin mencari novel terbaru untuk menemani hari-harinya selama masa penyembuhan.

"Permisi mbak, novel terbaru punya tere liye ada di sebelah mana ya?"

"Disebelah sana kak"

"Makasih mbak"

"Iya sama-sama"

(Yn) melangkahkan kakinya menuju tempat yang dimaksut pegawai itu.

"Yah, kenapa yang baru mesti ada di atas sih"

(Yn) menjinjitkan kedua kakinya dan mengulurkan tangan ke atas untuk mengambil novel itu.

"Ishh susah banget" keluhnya

Tiba-tiba seorang pria muncul dari belakangnya dan membantu mengambil novel yang ia mau.

(Yn) sontak berbalik dan menatap Sungchan yang kini dibelakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yn) sontak berbalik dan menatap Sungchan yang kini dibelakangnya.

Sungchan tersenyum dan menyerahkan novel itu kepada (Yn).

"Makasih Kak"

"Sama-sama. Lain kali kalau butuh bantuan bilang sama pegawainya"

(Yn) tersenyum kecil dan menganggukkan kepala.

"Kak Sungchan kenapa bisa disini? Bukannya sekarang jam kerja?"

"Emang ada larangan gue kesini di jam kerja?"

"Ha? Ya ngga ada sih"

"Mau jalan-jalan ngga?"

"Emang kakak ngga kerja?"

Sungchan hanya tersenyum dan mengangguk.

'Gue tinggalin kerjaan gue, demi habisin waktu berdua sama lo (Yn). Sebelum lo ingat semua dan lo pergi ninggalin gue'

"Mau jalan kemana?"

"Mau nonton ngga?"

(Yn) berpikir sejenak dan menganggukkan kepalanya. Setelah (Yn) membayar novel, ia pun mengikuti Sungchan menuju mobilnya.

Setelah itu, Sungchan menjalankan mobilnya. Ia senang (Yn) mau menerima ajakannya kali ini.

Sesampainya di bioskop, mereka melihat beberapa judul film yang ditayangkan hari ini.

My Favorite CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang