Happy reading
Semakin Lama Arga dan Laura pun semakin dekat, bahkan Arga sudah sering main dengan Laura. Seperti saat ini Arga sudah siap didepan rumah Laura untuk menjemputnya berangkat sekolah.
"Hai" sapa Laura pada Arga
Arga tersenyum melihat Laura is segera memakaikan helm pada Laura. Laura pun naik ke atas motor Arga."Udah siap?" Tanya Arga
"Udah"jawab Laura sambil tersenyum dibalik helm nyaArga pun bergegas melajukan motornya menuju sekolah mereka.
Setelah 45 menit lamanya Arga sampai diparkiran sekolah. Laura turun dari motornya, melepaskan helm dan memberikannya pada Arga. Arga pun tersenyum menerima nya.
"Ayooo." Ucap Arga berjalan berdampingan dengan Laura. Laura hanya tersenyum sebagai jawaban .
"Aku anterin sampai depan kelas ya." Ucap Arga
Belum sempat Laura menjawab felycia datang menghampiri mereka berdua .
"Pagiii raaaa ." Sapa Fely
"Pagiii jugaa fel." Jawab Laura sambil tersenyum hangat kepada Fely."Gimna mau ga ra.?" Tanya Arga kembali pada Laura .
"Ngga deh , ngga usah aku bareng Fely aja ga ." Jawab Laura .
"Ohh yaudah , aku duluan yaa." Ucap Arga sambil mengelus puncak kepala lauraa. Laura hanya tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban .
"Ihhh masihh pagi loh ini ." Sindir Fely yang melihat sahabat nya itu.
Arga pergi meninggalkan mereka berdua . Laura dan fely pun pergi berjalan menuju kelas nya .
"Gimna Lo sekarang sama Arga .?" Tanya Fely
"Ga gimana gimana , biasa aja ." Jawab Laura***
Saat ini Arga akan berangkat selolah, tapi kali ini dia tidak menjemput laura karna laura sudah berangkat tadi pagi bersama sahabatnya . Sesampainya di sekolah dia langsung bergegas menuju ke ruang kelas, sedangkan di kelas sudah ada rey yang sedang menunggunya.
"baru dateng lo?" ucap rey
"keliatan nya gimna , yang bener aja kalo nanya yang bermanfaat dikit kek." ketus arga
Rey hanyaa tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuk leher nya yang tak gatal .
"iyaa iyaa ." jawab reySetelah perdebatan kecil antara arga dan rey , guru datang untuk memulai pembelajaraan .
Bell istirahat berbunyi , arga bergegas keluar dari kelas untuk menjemput laura ke kelasnya ia akan mengajak laura untuk makan dikantin bersamanya.
"Ehhh ga lu mau kemana?" tanya rey berlari mengejar arga yang sudah pergi meninggalkan nya .
"ke kelas laura." ucap arga
"gue ikut gaa....." jawab rey
Setelah sampai didepan kelas laura , laura dan fely baru keluar dari kelasnya.
Mereka terkejut karena sudah ada arga dan rey yang sudah berdiri didepan pintu ."Loh arga , mau ngapain ?" Bingung Laura
"Jajan ke kantin baru yuk ra " ucap rey
"em fel lo mau ikut ga ." tawar laura kepada fely
"ngga deh ra , gue belum selesai nyatet yang kemarin lo bertiga dulu aja gih . kalau udah selesai nyatet dan waktu istirahat masih ada nanti gue nyusul ." ucap fely
"yaudaa deh"
Akhirnya arga dan laura pun berjalan berdampingan dengan rey yang memguntit berada di belakang mereka .
"aduhh." gumam rey sambil menepuk jidat nya sendiri
"kenapa lo.?" tanya arga sambil menoleh kebelakang kepada rey.
"gue lupa ga , mau nganterin tugas yang belum selesai kemarin ke ruang guru ." ucap rey
"gue nganterin dulu buku yaa , kalian makan duluan aja nanti gue nyusul , bye gue duluan." ucap rey kepada arga bergegas pergi meninggalkan arga dan laura disana .
Setelah mereka berdua sampai di kantin , mereka duduk di meja belakang dan segera memesan makananya.
"Ra , nanti malam ada acara ga.?" tanya arga.
"emm... Gaada deh kayaknya kenapa memang?" jawab laura .
"nanti kita main jalan jalan gitu ke luar mau gak?" tawar arga kepada laura
Laura terdiam memikirkan tawaran dari arga
"em gimana ya ... Boleh deh ?" Laura menyetujui"yauda nanti aku jemput kamu ya ra." ucap arga
Laura hanya mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban.
Setelah itu laura mengajak arga untuk kembali ke kelas, tapi arga ingin mengantarkan laura ke kelas nya terlebih dahulu ."Aku balik ke kelas ya ra ." ucap arga
" iyaa ga ." jawab lauraLalu arga pergi kekelas nya karena jam istirahat sebentar lagi akan selesai .
Disisi lain setelah laura sampai dikelas dan duduk di samping fely sahabat nya .
" Cieee senyum senyum sendirii , ada apa nihh ." goda fely"apaan sih fel, ngga juga." ucap laura dengan wajah yang sudah memerah .
"Ya elah ngelak lagi , iyaa iya dehhhh."
Setelah guru pun masuk mereka semua melanjutkan pembelajaran kembali.
Next chapter👉👉