14

589 59 8
                                    

✰✰✰✰✰✰✰

Skip Time (Beberapa Minggu Kemudian)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip Time (Beberapa Minggu Kemudian)

10:25

Setelah beberapa Minggu Halilintar berada di rumah sakit, akhirnya telah diperbolehkan untuk bisa kembali pulang ke rumahnya.

"Bisa turun kak?" tanya Taufan pada Halilintar yang baru saja turun dari mobil.

"Bisalah! orang tanganku yang sakit bukan kakiku" Halilintar menjawab dengan sedikit perasaan kesal.

"Iya tau, cuman nawarin juga," jawab Taufan dengan sedikit cemberut, "minimal bilang 'terimakasih' kek" lanjutnya dengan nada yang sedikit dikecilkan.

"Iya-iya terimakasih" ujar Halilintar yang mampu mendengar ucapan pelan Taufan.

"Hehe, sama-sama kak Halii" balasnya semangat dengan bunga-bunga imajiner di belakangnya.

Elemental bersaudara pun mulai turun satu persatu dari mobil yang sudah diparkiran.

"Loh? pintunya terbuka?..." tanya Blaze saat melihat pintu rumah mereka sedikit terbuka.

"Ini juga mobil siapa?" tambah Solar saat melihat mobil yang terparkir di samping rumah mereka.

"Jangan-jangan..."

Krieett

"Eh-"

"Udah pulang?" tanya seorang pria bersurai blonde yang sedang duduk di sofa.

"Om Ocho!?" ujar mereka bertujuh kaget.

"Kok Ocho doang sih yang disebut? aku juga kan ada di sini" seru pria satunya lagi dengan surai yang berwarna merah terangnya.

"Om Mechaa?!" kejut mereka bertujuh sekali lagi saat mendapati kedua omnya ada di rumah mereka.

"Halo~ ponakan-ponakanku, ngga kangen nih?" tanya Mecha bercanda.

"Om Mechaa!!" ujar TTM semangat lalu menerjang tubuh om merahnya itu.

"Haha kalian udah makin dewasa aja, ya?" tanyanya basa basi sambil mengacak rambut mereka satu persatu.

"Hehe iya dongg!!" jawab Blaze semangat.

"Halilintar? tanganmu kenapa?" tanya Ocho saat melihat salah satu ponakannya itu sedang tak baik saja.

STORY [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang