✰✰✰✰✰✰✰
Setelah om para elemental siblings pulang, mereka kini sedang berkumpul di ruang keluarga.
19:31
"Bosaaann"
"Aku kira kamu ngga bisa bosan, Blaze"
"Ish, kak Gemm aku kan juga manusia pasti bisa ngerasain rasa bosan juga lah"
"Maaf, maaf, kakak cuman bercanda"
"Eh, ngomong-ngomong kita belum buka hadiah yang om kasih ke kita, kan?"
"Oh iya! untung Solar ingetin, ayo kita buka yukk" girang Thorn kala mengingat hadiah pemberian omnya belum dibuka.
"Tapi hadiahnya di mana emang? aku ngga ingat om taruh di mana" tanya Taufan sembari mencari di sudut-sudut ruang keluarga.
"Iya kan, perasaan tadi di sini deh, kok hilang sih?" tambah Blaze sambil ikutan mencari hadiah tersebut.
"Kak Hali yang nyimpan hadiahnya" celutuk Ice yang sedang menonton TV.
"Eh, beneran? kok kamu bisa tau, Ice?" tanya Blaze bingung.
"Karena aku lihat"
"Oooh, kak Halii siniin dong hadiahnya, kami mau buka" minta Taufan sambil menatap sang sulung yang tengah memainkan ponselnya.
"Ada di kamarku, ambil aja" jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya itu.
"Yess, punya kalian juga mau diambilin ngga?" tanya Taufan yang hendak akan menaiki tangga.
"Ambil semuanya sekalian aja kak, biar kita bisa buka barengan" jawab dan saran Gempa pada pertanyaan Taufan.
"Okeh, yuk Aze, Thorn" ajak Taufan yang sudah lebih dulu menaiki tangga.
"Ayooo" sorak senang Blaze dan Thorn sambil berlarian menuju tangga mengikuti Taufan.
"Jangan lari-larian" tegur Halilintar pada kedua adiknya itu.
"Ngga kok kak, kita cuman jalan, tapi dengan cepat" jawab Blaze sambil diiringi tawanya begitu pula dengan Taufan dan Thorn.
Halilintar memutar dengan malas bola matanya. "Itu sama aja Blaze..." ujar Gempa sambil sedikit menggeleng pelan kepalanya.
★ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ★
"Nih, hadiahnya sudah datang~" ucap Taufan yang baru saja turun dari tangga dengan tangannya yang terlihat membawa tiga buah kotak hadiah.
"Terimakasih kak Upan, Aze, dan Thorn" ucap Gempa sambil mulai mengambil kotak hadiah miliknya yang berada di tangan Taufan.
"Sama-sama" jawab mereka bertiga ---Taufan, Blaze, dan Thorn---
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY [ON GOING]
RandomSLOW UP/UP TAK MENENTU Maybe this story is a little 'cringe' -------------------------------------- Prolog-8 telah direvisi Menceritakan tentang keseharian Halilintar dan usahanya untuk mendidik adik-adiknya agar tidak menjadi pribadi yang buruk. T...