✰✰✰✰✰✰✰
Jam kini menunjukkan pukul enam lewat tujuh belas, memperlihatkan sang surya yang perlahan terbit dari ufuk timur.
"Pagi Gem" sapa Halilintar yang baru saja turun dari tangga, berjalan menuju ke kursi meja makan.
"Pagi kak Hali," sapanya balik, "loh? perbannya udah dibuka?" tanya Gempa bingung saat tak mendapati perban yang melilit lengan kakaknya itu.
"Iya, lagipula udah mendingan" jawab Halilintar yang terlihat sedikit melakukan olahraga pada lengannya.
"Oh... okelah, kalau kak Hali sendiri yang bilang begitu" ujar Gempa lalu kembali melanjutkan acara memasaknya.
"Ngga ke sekolah?" tanya Halilintar yang kemudian duduk di kursi meja makan.
"Aku dan yang lainnya ke sekolah kok, tapi kalau Thorn sama Solar katanya sih libur"
Dahi Halilintar mengernyit heran. "Perasaan Thorn dengan Solar libur terus, sekolahnya kenapa emang?"
"Yang dikatakan kak Hali ada benarnya juga sih, tapi aku juga engga tau, coba kak Hali tanya sendiri ke Thorn dan Solar"
"Baiklah kalau gitu"
"....."
"Kak Hali suka dengan buku pemberian om?" tanya Gempa yang melenyapkan keheningan.
"Hah?... ohh hadiah yang kemarin, entahlah aku belum liat soalnya"
"Gitu ya, tapi kelihatannya Solar suka loh sama buku itu"
"Masa sih?" tanya Halilintar sedikit terkejut.
"Iya bener kok, tadi pas subuh aku coba cek dia di kamarnya untuk mastiin dia udah tidur atau belum dan ternyata udah tidur, mana dia tidur sambil megang buku itu lagi"
"Oh, aku bakal baca bentar"
"Pagi kak Hali dan kak Gempaa" sapa Thorn dengan ceria.
"Pagi" balas Halilintar dan Gempa.
"Lagi masak apa tuh kak?"
"Roti isi, Thorn suka?"
"Un, Thorn suka!"
"Baguslah kalau Thorn suka"
"Thorn mau bantu, boleh?"
"Boleh kok"
"Yeyy"
★ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ★
06:52
"Tolong jaga rumah sampai kita pulang ya" minta Gempa.
"Iya" jawab Halilintar dengan Solar yang ada di sampingnya.
"Thorn, tolong jaga kak Hali, ya? tolong jangan repotin dia, jangan biarin dia angkat barang yang berat dan jangan biarin dia makan mi maupun minum kopi, mengerti?" ucap Taufan yang baru saja menyeret Thorn agar agak berjauhan dengan yang lainnya, Ice ikut di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY [ON GOING]
RandomSLOW UP/UP TAK MENENTU Maybe this story is a little 'cringe' -------------------------------------- Prolog-8 telah direvisi Menceritakan tentang keseharian Halilintar dan usahanya untuk mendidik adik-adiknya agar tidak menjadi pribadi yang buruk. T...