Hai senggg
Jumpa lg
Like, komen ya timeciHAPPY READING🌷
***
Kayra saat ini sedang berada dibalkon kamarnya, menghirup angin malam yang sangat menenangkan. Ia memutar lagu di playlist spotifynya. Ia teringat ada arka, hari ini sangat menyenangkan, ia menghabiskan waktu banyak dengan arka."Gak nyangka aku bisa deket sama kak arka, walaupun butuh perjuangan" Ucapnya tersenyum menyenderkan tubuhnya ada sandaran kursi.
"Aku gak akan nyerah sampai kak arka jadi milik aku" Ucapnya pelan dengan tersenyum manis.
Ia sangat yakin mereka akan bersama, karna belakangan dengan waktu singkat mereka saja sudah dekat, apalagi kedepannya.
Tok-tok...
"Kay mami masuk ya"panggil letta, kayra menoleh pada kamarnya, karna balkon dilapisi kaca.
"Masuk aja mi, kay dibalkon" Serunya.
Letta mendengar itu pun membuka pintu kamar anaknya berjalan menuju balkon.
"Ngapain sayang?" Tanyanya menaruh segelas susu untuk kayra dimeja. Ia ikut duduk dikursi."Anginnya sejuk mi, aku suka" Ucap kayra tersenyum pada letta, mengambil segelas susu itu untuk diminumnya.
"Jangan lama-lama diluar nanti masuk angin"titah letta.
kayra mengangguk patuh. "Iya mi" Kayra menoleh pada maminya. "Mami waktu pertama jatuh cinta kapan?" Tanya kayra duduk menyamping menghadap maminya.
Letta berpikir sebentar "mami tu lupa frist love mami siapa, tapi semenjak mami kenal cinta tu kelas 3 SMP" Jawab letta. Kayra terkekeh pelan, ternyata mami nya mengalami cinta monyet sejak smp.
"Mami dulu pas lagi abg suka gonta-ganti pacar" Ucap letta terkekeh. Kayra terbelalak mendengarnya, ia semakin tertarik mendengar cerita maminya.
"Mami tu dulu playgril tau, mami mudah bosen orangnya, jadi kalau mami bosen ya mami putusin, gak lama ada yang nembak mami, mami terima lagi, ya mami juga milih sih, kalau orangnya yang badboy, kumel, mami gak terima"lanjutnya tertawa pelan.
"Ish mami banyak mantan berarti"desis kayra.
Letta tertawa mendengarnya. "Gimana ya, mami waktu itu emang gak ada niatan mau serius, gak sampe bertahun-tahun, paling lama cuman 5 bulan, mami mutusin karna banyak alasan, kalau ada yang gak mami suka dari sikap orang itu ya mami bicarain langsung, gak segan bilang kata putus"
Kayra ternganga mendengar kisah percintaan maminya. "Mami jahat banget" Ucap kayra menutup mulutnya.
"Yang jadi kuncinya sih jangan sampe cowok yang mutusin hubungan duluan" Ujar letta.
"Jadi mami tu sebenarnya takut diputusin duluan?" Tanya kayra mengernyitkan dahinya.
Letta tertawa pelan. "Kadang yang buat kita gagal muve on tu karna diputusin sama cowok kay, mami gak pernah tu sampek gagal muve on, ya karna mami punya prinsip itu, harus mutusin cowok duluan"
"Gitu ya mi, aku sih gak pernah ngalamin gamon karna belum pacaran"gumam kayra pelan.
letta terkekeh mendengarnya "mami semenjak lulus SMA gak pacaran lagi, sampe mami baru banget keterima jadi dokter papi jadi pasien mami, sakit parah, dari situ mami rawat papi, cek kesehatan papi, gak tau tiba-tiba deket, sampe papi udah sehat, dibolehin pulang mami masih kontakan sama dia"ceritanya dengan terkekeh pelan.
Kayra senyum-senyum mendengar kisah percintaan orang tuanya.
"gak kerasa hubungan kami udah deket banget, malah papi sering kerumah mami, mami juga pernah diajakin papi kerumah oma, 4 bulan kita deket, mami ngerasa jatuh cinta banget, belum pernah ngerasain itu diorang lain, akhirnya kita komitmen, papi gak ajak mami pacaran, tapi mami langsung dilamar sama papi tiba-tiba, mami seneng banget, karna kita udah kenal satu sama lain, keluarga juga udah saling kenal, ya mami terima, papi itu luar biasa, luluhin hati mami semudah itu dengan perlakuan manisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine! (On Going)
Cerita PendekBELUM DIREVISI MASIH BERANTAKAN [Follow sebelum baca] ***** "Triple kill kay, satu bekal berdua, satu sendok berdua, minum botol yang sama, apa ga mati lo coy" Pekik kayra dalam hati, mengigit bibirnya menahan salting. ***** Penasaran? Kuy baca (In...