chapter 12

64 18 1
                                    

Vote n komen

Happy Reading

***

Pagi telah tiba, mentari telah bersinar cerah lagi, begitu pun suasana hati kayra pagi ini. Ia sudah selesai bersiap-siap, berjalan kebawah untuk sarapan, tak lupa tas, disampirkan di bahu dan kunci mobilnya. Ia kali ini memakai cardigan rajut, motif yang sangat lucu, sehingga pas di tubuh rampingnya.

"Morning mami" Sapa kayra setelah tiba di meja makan melihat sang mami yang sedang menyiapkan sarapan.

"Morning juga sayang" Kayra mencium pipi letta. Lalu duduk dikursi makan.

"Mi menu pagi ini pake apa?" Tanya kayra melihat menu makanan.

"Sandwich sayang" Jawab letta.

"Aku mau bawa bekal dong mi" Pinta kayra pada letta. Letta menaikan sebelah alisnya.

"Tumben, tapi mami gak masak, cuman ada sandwich.

" Nggak papa mi, ada nugget gak?"tanya kayra

"Ada kok, tapi belum digoreng, kalau mau nanti mami suruh bi indah" Ucap letta.

"Boleh mi" Letta pun pergi kedapur menyiapkan bekal kayra.

Kayra menunggu sambil memainkan ponselnya, ia menstalk akun instagram arka. Tak ada apa-apa. Hanya 2 postingan, fotonya, yang berada dimotor, dipostnya berapa hari lalu, yang dihebohkan oleh clarita, Dan senja, Tidak ada story instagram. Ia ingin memfollow arka, namun ia takut jika tak di follback.

Lihat saja following nya hanya 5 orang, yang berisi teman-temannya. Kayra mengernyitkan dahinya melihat ada satu orang yang difollow arka. Ussername nya tidak jelas, bukan nama asli. Dan Tidak ada profil, lalu ia memencet akun itu, ternyata akun itu privat. Kayra menghembuskan nafasnya kesal.

"Kay ini bekalnya, udah ada sandwich sama nugget" Letta memberikan totebag  berisi bekal berwarna pink Dusty itu kepada kayra.

"Makasih mami" Ucap kayra memeluk letta, menerima bekal itu, lalu memasukannya kedalam tas.

"Aku bakal bawa bekal tiap hari mam" Ujar kayra.

"Bagus lah sayang biar kamu gak kelaparan" Ujar letta. Kayra menganggukkan kepalanya ragu.

Sebenarnya nya itu bukan untuknya, bekal itu akan ia diberikan kepada arka nanti. Ia bertekad mulai hari ini ia akan memperjuangkan arka. Langkah pertamanya adalah mendekatkan diri kepada arka dulu.

"Yaudah kayra berangkat dulu mam, takut telat, nada udah nungguin aku" Ucap kayra menciun punggung tangan letta, lalu mencium pipi letta, letta juga mencium pipi anaknya itu.

"Iya, Hati-hati ya, jangan ngebut" Ucap letta.

"Iya, assalamu'alaikum mi" Salam kayra, berjalan keluar

"Waalaikumsalam" Jawab letta

Kayra sudah sampai di perkarangan rumah nada, ternyataa nada sudah menunggu diteras rumahnya. Ia mengklakson mobilnya, nada pun melihat kayra, dan berlari ke arah mobil kayra, menaikinya.

you are only mine!  (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang