Hai gays
ktemu lg sma aku
Vote n commentHappy Reading
***
Jam pulang sudah tiba, semua murid berbondong-bondong untuk pulang kerumah masing-masing, begitupun arka dkk. Saat ini mereka sedang berada diparkiran bersiap akan pulang.
"Ka tadi si kayra ngapain mau ketemu lo?" Tanya dion yang berada diatas motor menatap arka, arka menoleh sekilas, melanjutkan memakai helm nya.
"Gak papa" Jawab arka, dion menoleh ke arah saga, karna saga juga berada di rooftop tadi. Saga mengedikkan bahunya. Karna ia tak melihat mereka, ia tak mau ikut campur.
"Hah apaan? Kok bahas dede kayra" Tanya jevon, panggilan untuk kayra sudah berganti lagi.
"Gak"timpal dion karna tak mau jevon membuat kehebohan.
Kayra dan sahabat nya itu baru saja sampai diparkiran ingin pulang kerumah Masing-masing.
"Eh gays, gimana besok wekend kita hangout" Ajak clarita heboh. Mereka pun mengangguk sentuju.
"Yok lah ikut dah gue, kan kita dah lama gak hangout bareng" Ujar nada.
"Gas lah nying" Pekik Setuju Yovanca. Nada menatap kayra.
"Gimana kay?" Tanya nada pada kayra, kayra tampak berfikir.
"Lah emang besok libur ya?" Tanya kayra heran. Mereka mengangguk
"Iya kay, disekolah kita punya anjuran sabtu libur, karna kita hari biasanya full day, sampek jam 4. Jadinya pihak sekolah mutusin untuk liburin hari sabtu"jelas nada pada kayra. Kayra pun mengangguk mengerti.
"Okey deh, gue ikut"clarita tersenyum senang lalu memeluk kayra alay.
" Yeayyy full, besok jam 10 kita berangkat"ujar clarita melepaskan pelukannya.
"Oh ya kita bakal libur hangout dimana?" Tanya nada.
"Mall aja lah, habis belanja, ke Timezone" Ujar clarita. Nada mengangguk setuju.
"Boleh"jawab kayra. Merekapun memasuki mobil, bergegas pulang.
***
Arka baru saja selesai mandi. Menuju lemari pakaiannya, mengambil baju kaos oblong dan celana hitam pendeknya. Setelah ia sudah memakai baju, ia mengambil ponsel nya yang dinakas, lalu tidur dikasur dengan kaki menjuntai kebawah. Tiba-tiba terdengar ketukan pintu dari luar.
Tok-tok..
"Sayang ini mama"panggil vania dari luar. Arka bangun berjalan membuka pintu kamarnya. Vania tersenyum melihat anaknya yang sudah mandi. Kemudian arka berjalan kembali ke kasurnya, duduk dikasur menatap mamanya. Vania mengikuti anaknya itu.
"Ganteng mama udah mandi ya, kok belum turun makan hm?" Ucap vania menyisir rambut anaknya pakai tangan dengan lembut, yang duduk dikasur, sedangkan ia berdiri. Arka memeluk vania.
"Nanti malem aja ma, aku gak selera makan" Ujar arka mendongak menatap mamanya. Ia memejamkan matanya, terbuai dengan usapan lembut pada kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine! (On Going)
ContoBELUM DIREVISI MASIH BERANTAKAN [Follow sebelum baca] ***** "Triple kill kay, satu bekal berdua, satu sendok berdua, minum botol yang sama, apa ga mati lo coy" Pekik kayra dalam hati, mengigit bibirnya menahan salting. ***** Penasaran? Kuy baca (In...