Hallo-hallo!!!
Kalian tim siapa ARKAY (arka kayra), DINA (dion nada), atau RACLA (rava clarita)?... Komen dibagian ini ya!!!
Go, go VOTE and COMENT!!!
HAPPY READING YA!!!
***
Benar saja, selepas kayra mandi ia langsung tertidur pulas, tampa merasa iba oleh perut nya yang belum makan nasi siang ini, biasanya kayra akan makan setelah dia bangun tidur, tidurnya pun bukan lah sebentar, bisa sampai malam jika tak dibangunkan.
uhhh kalau author mah kaya kayra udah pusing banget tuh kepala, trus kalau malam ga bisa tidur sampe larutt, kalian ada yang kaya author ga? XiXi.
"Ck...anak ini, baru aja diingatin tadi" Ucap letta yang baru memasuki kamar kayra, lalu berjalan kekasur kayra
"Kayra, sayang, bangun dulu, mami tadi bilang apa hem, makan dulukan sesudah mandi, jangan dibiasain ga makan siang, kalau kena maag ntar susah kamunya, ayo bangun sayang" Letta berusaha membangunkan anaknya itu, bukan dia tega membangunkan anaknya, ia tau kayra sedang kecapean, tapi kayra harus mengisi perutnya dulu dengan nasi.
"Ayo nak, setelah makan kan bisa lanjut tidur lagi, kasian perut kamu belum dikasih nasi dari tadi pagi, tadi pagi pun sarapan kamu cuman pake roti, pasti disekolah juga kamu beli yang aneh bukannya nasi" Ucap letta lagi setelah melihat anak nya yang tidak terusik sama sekali.
"Tadi disekolah kayra udah makan Bakso mi" Ucap kayra kesal, masih memejamkan mata nya dan tetap pada posisinya memeluk guling kesayangannya
"Nasi sama bakso kan beda kayra, ayo!!, perut kamu belum dikasih nasi sama sekali, mami ga mau ya sampe kamu sakit!!" Perintah letta
"Iya deh, iya" Pasrah kayra, lalu bangun dari tidur nya
"Yaudah ayo turun, tapi cuci muka, sama gosok gigi dulu"ucap letta sambil menggelus pucuk kepala kayra
Kayra pun menuruti dan masuk kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, letta pun pergi menunggu kayra.
Kayra sudah selesai, dan segera turun kebawah, dengan muka bantal nya, walaupun sudah cuci muka, tapi tetap saja mata nya belum bisa diajak kompromi, masih mengantuk saja padahal sudah tidur 3 jam.
"Haii, ayo sini, mami udah siapin" Ajak kayra setelah melihat anak nya yang menuruni tangga
"Iya" Jawab Kayra, dan menduduki badan nya dikursi, letta pun segera menyendok kan nasi, berserta lauk untuk kayra. Kayra memang kalau dirumahnya jadi anak manja, bukan ia yang sebenarnya yang manja, tapi orang tuanya lah yang memanjakannya, mau gimana lagi karna kayra anak semata wayang mereka.
"Nih" Ucap letta menyodorkan piring berisi makanan kayra, kayra pun menerimanya, dan memakan makanannya.
"Kay nanti mami mau kerumah sakit, mungkin lembur sampe larut malam, jadinya mami mutusin buat nginep aja, kamu nanti terserah aja, ajak teman kamu disini nemenin kamu"ucap letta, letta berkerja di rumah sakit menjadi dokter spesialis jantung.
"Emangnya mami sampe jam berapa?"tanya kayra menghentikan makan nya sebentar.
"Mami sampe jam 12 san, setelah makan mami berangkatnya" Jawab letta
"Yaudah gapapa, tapi mi boleh ga mereka nginep aja disini" Pinta kayra
"Yaudah boleh aja, tapi jangan sampai besok mereka ngebolos sekolah ya, bawa seragam juga, berangkat bareng kamu" Ujar letta.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine! (On Going)
Historia CortaBELUM DIREVISI MASIH BERANTAKAN [Follow sebelum baca] ***** "Triple kill kay, satu bekal berdua, satu sendok berdua, minum botol yang sama, apa ga mati lo coy" Pekik kayra dalam hati, mengigit bibirnya menahan salting. ***** Penasaran? Kuy baca (In...