yy VOTE and COMMENT!!!
Happy Reading guyss!!
***
Letta menggelengkan kepala nya ketika melihat anak semata wayang nya yang masih terlelap didalam. selimut, padahal jam sudah menunjukan pukul enam lewat beberapa menit.
Perkenalkan dia kayra quensha zetana, Gadis yang memiliki wajah cantik, kulit putih bersih, tubuh ideal, bahkan disekolah nya dulu,yaitu dikanda, Ia menjadi primadona sekolah,khusus nya kaum adam yang ingin menjadikan ia pacar, namun sayang ia selalu menolak untuk jadi salah satu kekasih dari mereka,alasaan nya selalu sama "tidak tertarik".
"Kayra bangun sayang nanti kamu telat,nak" Ucap letta sedikit menggoyang kan tubuh anak gadis nya itu Bukan nya bangun kayra malah menarik selimut nya kembali menutupi seluruh badannya.
Letta menghela nafas nya melihat anak nya yang sama sekali tidak terusik. "Kay,ini kan hari pertama kamu masuk sekolah baru,kamu mau telat hm".
"5 menit lagi, mi" Ucap kayra yang masih didalam selimut tebal nya itu.
"Ya sudah kalau memang kamu mau telat, biarin aja nanti orang bilang anak baru aja udah melanggar peraturan sekolah!!" Ucap letta sambil mencibikan bibir nya bak orang lain yang sedang bicara itu.
Kayra yang mendengar itu pun segera bangun, "Ck.., iya ini juga udah bangun" Ucap kayra bangun dari posisi tidur nya dengan mata yang masih tertutup.
"Yaudah, sana mandi nunggu apa lagi?" Ucap letta yang sudah jengah melihat anak nya itu.
"Hm" Dengan gontai kayra menuju kamar mandi.
Letta yang melihat anak nya sudah masuk kamar mandi pun pergi kebawah menyiapkan sarapan kayra.
***
Setelah kayra sudah bersiap ia pun turun, dan melihat mami, papinya yang sedang sarapan.
"Good morning mi, pi"ucap kayra dengan mencium pipi orang tua nya .
"Morning to sayang" Ucap orang tua nya
bersama."Kay papi mau keluar negeri dulu,ke kanada, seminggu, jangan buat ulah ya disekolah baru kamu" Ucap dirga papi kayra
"Yah pi lama banget itu" Rengek kayra dengan mencibikan bibir nya.
"Sayang papi kan kerja, nanti papi bawain oleh-oleh deh" Ucap dirga membujuk kayra.
"Gak usah deh pi, kay mau papi pulang cepet aja cukup" Balas kayra.
"Iya nak, nanti papi satset kok" Balas dirga dengan kekehannya.
"Aduh-aduh...sana nanti telat kay"ucap letta jengah, Kayra mengangguk.
"Yaudah kay berangkat dulu ya,ntar telat, Assalamu'alaikum" Pamitnya, kayra setelah selesai sarapannya,sambil mencium punggung tangan orang tua nya.
"Wa'alaikumussalam, hati-hati"balas mereka bersamaan.
"Iya" teriak kayra, dan segera berjalan kemobilnya Kayra pun berangkat sekolah dengan menggunakan mobilnya sendiri dengan santai, pasalnya ini masih jam 6:42, masuk sekolah barunya jam 08:00 yang ia tau. masih pagi sekali bagi kayra, tapi tak apa memang ini sudah direncanakan Kayra tadi malam bersama sahabatnya untuk datang lebih pagi agar mereka bisa melepas rindu hampir 1 setengah tahun tak jumpa, hanya bisa mengandalkan vidcall, telpon, tak lupa grup whatsapp yang sudah dibuat mereka sejak SMP dan bertahan sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine! (On Going)
Proză scurtăBELUM DIREVISI MASIH BERANTAKAN [Follow sebelum baca] ***** "Triple kill kay, satu bekal berdua, satu sendok berdua, minum botol yang sama, apa ga mati lo coy" Pekik kayra dalam hati, mengigit bibirnya menahan salting. ***** Penasaran? Kuy baca (In...