Happy reading!!!
~🌻🌻🌻~
.........
Butuh vote nya dong biar semangat 🤗🤗🤗
Sebuah motor ninja berwarna merah itu berhenti di depan sebuah rumah yang terlihat sangat sederhana. Perlahan alisha turun dari motor rafka, gadis itu sedikit kesusahan karena ia memakai rok.
Rafka membuka helm nya dan langsung menatap alisha datar.
"Lo bisa bohong juga ya." Ucap rafka yang membuat alisha menatap nya bingung.
"Maksudnya?"
Rafka berdecak kesal. Laki-laki itu membenarkan rambut nya yang sedikit berantakan.
"Tadi Lo bilang rumah Lo udah Deket. Tapi nyatanya apa? Masih jauh banget."
"Tapi menurut aku udah deket kok." Jawab alisha yang tidak mau di salah kan.
"Terserah Lo deh."
Rafka menatap rumah sederhana di depannya ini yang keliatan nya sangat sepi.
"Makasih ya, kamu udah anterin aku pulang. Dan makasih juga udah nolongin aku tadi." Ucap alisha sambil tersenyum manis.
Deg!
Rafka sempat terpaku saat melihat senyum manis dari gadis yang berada di depannya ini. Rafka tidak bisa bohong, alisha ketika tersenyum manis seperti itu sangat cantik. Wajahnya yang putih bersih serta imut, membuat siapa saja akan terpesona dengan gadis alim didepannya ini.
Alisha yang di tatap seperti itu oleh rafka langsung menunduk. Rafka pun akhirnya tersadar, ia menghela nafasnya pelan untuk menghilangkan rasa gugup nya yang tiba-tiba datang.
"Yaudah, kalo gitu aku masuk dulu ya." Saat alisha hendak berbalik. Suara rafka menghentikan nya.
"Nama Lo siapa?"
Pertanyaan rafka membuat alisha terdiam. Ternyata laki-laki itu belum mengetahui namanya. Astaghfirullah, sudah seharian ini ketemu. Tapi rafka tidak tau nama gadis itu.
"Alisha Humaira." Jawab alisha seraya membalikkan badannya kembali menghadap rafka.
Rafka manggut-manggut, laki-laki itu terus saja menatap alisha lekat. Dan alisha terus saja menunduk tanpa mau bertatapan dengan wajah rafka.
"Lo udah tau kan nama gue?" Sungguh bodoh memang pertanyaan rafka. Tentu saja alisha sudah mengetahui nya. Karena kan rafka dan kedua temannya itu murid baru dan sudah memperkenalkan diri masing-masing di kelas tadi.
"Udah kok."
"Lo kenapa kerja sih? Kan Lo masih sekolah. Emang gak capek apa pulang sekolah langsung kerja kayak gitu?" Tanya rafka yang entah kenapa ingin mengobrol dengan alisha.
Alisha terlihat tersenyum tipis.
"Sebenarnya capek sih. Tapi mau gimana lagi. Kalo aku gak kerja, aku gak bisa makan dan menghidupi diri aku ke depannya.""Kok gitu? Kan ada orang tua Lo."
Alisha terdiam sejenak. Gadis itu mendudukki tubuh nya di depan teras rumah nya. Rafka pun turun dari motornya dan ikut duduk di samping alisha dengan menjaga sedikit jarak.
Alisha mendongak dan menatap bintang-bintang yang terlihat sangat indah di langit sana.
"Orang tua aku sudah meninggal saat aku baru memasuki kelas 1 SMA. Waktu itu kita mau jalan-jalan bareng, tetapi tiba-tiba rem mobil Abi aku blong. Dan alhasil mobil nya tak terkendali dan menabrak pepohonan. Di situ hanya aku yang selamat." Cerita alisha dengan wajah nya yang sekarang berubah menjadi sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika aku mengenalmu
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki yang memang minim tentang agama. tetapi takdirnya begitu indah ketika di pertemukan dengan seorang perempuan yang membuat nya semakin dekat dengan sang pencipta. "penampilan Lo paling beda di sekolah ini." "mak...