Happy reading!
~🌻🌻🌻~
..........
Seorang gadis berambut panjang berwarna pirang, berkulit putih dan tentu nya berparas cantik turun dari mobil berwarna putih.
Gadis itu membuka sebuah kacamata yang sedari tadi bertengger di hidung nya. Gadis itu adalah Jessika, gadis berdarah Amerika itu menatap sebuah gedung yang akan menjadi tempat belajar nya mulai hari ini.
Semua kaum Adam menatap Jessika tanpa berkedip. Mereka begitu terkagum-kagum dengan kecantikan gadis itu.
"Akhirnya aku nemuin juga sekolah kamu rafka." Gumam nya di sertai senyuman lebar.
Perlahan kedua kaki gadis itu melangkah menyusuri setiap koridor sekolah ini.
~🌻~
"Pagi anak-anak!"
"Pagi Bu."
"Hari ini kita kedatangan murid baru, Jessika silahkan masuk."
Rafka, Doni dan Angga seketika terkejut dengan siswi baru yang kini berdiri di depannya. Pandangan rafka dan Jessika seketika bertemu. Tetapi dengan cepat rafka mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Halo semua, perkenalkan nama aku Jessika." Senyuman dari gadis cantik itu membuat para kaum Adam di mabuk kepayang.
"Neng, nanti minta wa nya yaa."
"Jessika jomblo enggak nih?"
"Rumah nya di mana atuh? Biar aa samperin."
Begitulah teriakan-teriakan para laki-laki buaya yang memenuhi seisi ruang kelas ini. Berbeda dengan rafka yang hanya memasang wajah datar nya tanpa melihat ke arah Jessika sedikit pun.
"Yaudah, kamu boleh duduk."
Gadis itu pun mulai berjalan ke tempat duduk yang kosong. Jessika menatap rafka dengan senyum manisnya. Tetapi rafka hanya cuek seolah-olah tak mengenal gadis itu.
~🌻~
Tring!
Bel istirahat pun akhirnya berbunyi.
"Rafka, akhirnya aku bisa ketemu lagi sama kamu."Deg!
Tanpa sengaja alisha melihat Jessika memeluk rafka dengan erat. Gadis itu segera beristighfar, untuk apa dirinya melihat hal-hal seperti itu.
Ayu dan Alisha langsung pergi ke kantin. Rafka sempat menatap alisha yang tadi melihat nya di peluk oleh Jessika. Rafka berpikir, pasti alisha berpikir yang aneh-aneh tentang dirinya.
Rafka segera melepas pelukan Jessika secara paksa. Kedua netra nya menatap gadis itu tajam.
"Cukup Lo gangguin hidup gue terus!"
"Siapa yang ganggu hidup kamu sih? Aku tuh cinta dan sayang sama kamu rafka. Aku mau jadi pacar kamu." Jessika lagi dan lagi kembali memeluk rafka tetapi laki-laki itu melepas nya kembali secara paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika aku mengenalmu
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki yang memang minim tentang agama. tetapi takdirnya begitu indah ketika di pertemukan dengan seorang perempuan yang membuat nya semakin dekat dengan sang pencipta. "penampilan Lo paling beda di sekolah ini." "mak...