Happy reading!
~🌻🌻🌻~
........
Rafka dan alisha saling pandang saat keduanya baru saja keluar dari rumah nya masing-masing. Alisha dengan cepat memakai sepatunya. Begitu juga dengan rafka, laki-laki itu hanya cuek tanpa berniat menyapa gadis itu.
Alisha yang masih kepikiran soal ucapannya terhadap rafka sehingga membuat laki-laki itu marah membuatnya benar-benar gelisah. Maklum lah, gadis seperti alisha ini jarang sekali berbuat masalah dengan orang lain.
"Rafka!" Panggil nya pelan. Rafka yang sedang memakai headset tentu saja tidak mendengar.
"Rafka!" Panggil alisha sekali lagi dengan Nada yang cukup keras. Tetap saja nihil, tidak terdengar sahutan sama sekali dari mulut laki-laki tampan itu.
Sudah dua kali dirinya memanggil rafka. Alisha pun akhirnya menoleh ke arah rafka. Dan saat itu pula rafka juga menoleh ke arah nya. Kini tatapan mereka bertemu.
"Kenapa Lo ngeliatin gue kayak gitu? Terpesona ya? karena pagi-pagi gini Lo udah ngeliat tetangga Lo yang sangat tampan ini."
Ini sudah kesekian kalinya rafka berbicara seperti itu. Alisha akui rafka memang tampan. Tapi kalo sifat nya sangat memancing emosi, ya jadi ngeselin juga kan?
Dan yang membuat alisha kesal, ternyata sedari tadi laki-laki itu memakai headset. Pantas saja di panggil gak nyaut-nyaut.
"Woy! Kok diem aja? Oh, Lo masih syok ya karena ketampanan gue ini melebihi batas wajar?" Pede rafka seraya melepaskan headset nya.
Astagfirullah!
Alisha sedari tadi beristighfar di dalam hatinya. Sungguh, mempunyai tetangga seperti rafka tidak lah tenang sama sekali. Tapi alisha harus sabar, karena sifat rafka ya memang seperti itu.
Tapi gak papa lah sha, ganteng ini. Kalo gak mau buat aku ajaa🤣
Gue kan fiksi Thor, Lo cari aja yang nyata sonoo!
"Kamu salah makan obat ya?"
"Enak aja, Lo pikir gue gila? Ngeselin banget Lo jadi cewek!"
Alisha yang mendengar nada tinggi rafka seketika kaget. Laki-laki itu sangat sering membuat nya jantungan.
"Gak usah, lagian kalo gue minta Lo jadi istri gue. Lo pasti nolak kan?"
Seketika ucapan rafka semalam membuat alisha bingung. Sebenarnya maksud ucapannya itu apa? Dengan memberanikan diri, Alisha harus menanyakan nya pada rafka saat ini.
"Rafka!"
Rafka yang di panggil pun menoleh dan langsung berjalan ke arah alisha. Saat gadis itu mendongak, dirinya benar-benar terkejut jarak rafka dan dirinya begitu dekat. Reflek gadis itu pun langsung mundur dengan cepat.
Rafka yang melihat nya hanya berdecak pelan. Kalo alisha sudah jadi istrinya, tidak akan tuh rafka membiarkan gadis itu jauh-jauh darinya.
"Maksud ucapan kamu tadi malem apa?"
"Ucapan yang mana?" Bukannya menjawab, rafka malah balik bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika aku mengenalmu
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki yang memang minim tentang agama. tetapi takdirnya begitu indah ketika di pertemukan dengan seorang perempuan yang membuat nya semakin dekat dengan sang pencipta. "penampilan Lo paling beda di sekolah ini." "mak...