BAB 03

23 4 0
                                    

Happy reading!!!

~🌻🌻🌻~

.........

Tring!!!

Bel istirahat berbunyi. Baru saja rafka dan kedua temannya hendak berdiri. Tiba-tiba saja bangku nya di kerumuni oleh cewek-cewek yang mengajak mereka berkenalan bahkan berfoto. Seperti artis saja memang wkwk.

Ayu menatap malas ke arah belakang bangku nya.
"Tuh cewek-cewek pada Buta apa gimana sih? Perasaan muka anak-anak baru itu biasa aja deh."

Ya, ayu memang sangat cuek kepada laki-laki. Entah kenapa gadis itu terlihat sangat membenci yang namanya laki-laki. Apalagi kalo melihat laki-laki playboy, pasti ayu akan marah-marah tidak jelas. Entah apa alasannya.

Wajah nya ayu yang imut itu sangat berbeda persis dengan sifat aslinya. Bahkan ada beberapa yang menembak ayu di sekolah ini, tetapi gadis itu malah menolak nya mentah-mentah.

Bukan hanya itu, ayu juga sangat jago berkelahi. Ia mengikuti ekskul karate di sekolah nya dan ia pun pernah mengikuti lomba dan berhasil meraih  juara 1.

Alhasil semua laki-laki yang tadinya menyukai ayu langsung mundur. Semua laki-laki di sekolah ini takut akan di patahkan tangannya oleh gadis cantik itu.

"Udah lah ayu biarin aja. Aku mau ke mushola, kamu mau ikut gak?" Tanya alisha yang memang sudah menjadi kebiasaan nya setiap jam istirahat seperti ini gadis itu akan pergi ke mushola untuk melakukan sholat Sunnah Dhuha.

"Gue lagi pms sha, Lo sendiri gak papa kan?"

"Iya, gak papa."

"Tapi habis sholat Lo langsung ke kantin ya, gue tunggu Lo di sana."

"Aku gak akan ke kantin yu, aku lagi puasa hari ini." Jelas alisha yang juga selalu melakukan puasa Sunnah senin-kamis. Itu sudah menjadi kebiasaan nya sedari kecil.

"Oh yaudah, kalo gitu gue langsung ke kantin ya sha."

Mereka pun akhirnya berpisah. Alisha ke mushola, sedangkan ayu pergi ke kantin.

~🌻~

Rafka bernafas lega, akhirnya lelaki itu bisa lolos juga dari cewek-cewek yang mengejar nya sedari tadi. Baru hari pertama masuk, rafka merasa tidak betah berlama-lama di sekolah ini.

Ia pikir sekolah di sini akan beda dari sekolah nya yang dulu. Ternyata sama saja, semua cewek-cewek di sini juga banyak yang mengejar rafka. Kapan ia bisa tenang bersekolah tanpa di ganggu gadis-gadis di sekolah nya?

Tiba-tiba pandangan nya langsung terpaku kepada sosok gadis yang baru saja keluar dari mushola. Gadis itu kini sedang berjongkok sambil memakai sepatu nya. Entah ada dorongan dari mana, kedua kaki nya mulai mendekat ka arah alisha.

"Lo habis sholat?"

Alisha langsung mendongak saat mendengar suara seseorang. Gadis itu langsung menundukkan pandangan nya kembali saat netra nya bertemu dengan rafka.

Rafka langsung duduk di samping alisha. Gadis itu keliatan kaget dan langsung bergeser cukup jauh dari rafka.

Laki-laki itu menatap alisha bingung. Seperti nya gadis di sampingnya ini memang tidak normal. Apa gadis itu mempunyai alergi terhadap laki-laki? Pikir rafka yang terdengar sangat konyol.

ketika aku mengenalmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang