BAB 19

19 2 0
                                    

Happy reading!!!
.
.
.

~🌹~

Bismillahirrahmanirrahim.

Jangan lupa vote nya🤍💐

Seorang laki-laki tampan baru saja pulang dari masjid. Lelaki yang memakai kaos hitam lengan pendek dan juga sarung yang berwarna senada dengan kaos nya membuat ketampanan lelaki itu bertambah berkali-kali lipat.

Ya, rafka baru saja pulang mengaji dari masjid. Ini adalah rutinitas dirinya semenjak tinggal sendiri. Ia ingin memperdalam pengetahuan ilmu agama nya.

Saat sampai didepan kosan nya, lelaki itu melirik kosan alisha yang terlihat sangat sepi. Seperti nya gadis itu belum pulang kerja. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 21.30 wib, biasanya jam 21.00 wib gadis itu sudah dirumahnya. Kemana dia?

Rafka pun membuka ponselnya berniat menghubungi gadis itu, sialnya dia tidak punya nomor alisha. Rafka mengacak-acak rambutnya kesal. Dia takut terjadi apa-apa dengan gadis mungil itu.

Rafka pun akhirnya memutuskan hendak mencari alisha ke tempat kerjanya. Baru saja laki-laki itu hendak menaiki motornya, suara salam seseorang membuatnya menoleh.

"Assalamualaikum."

"Wa'alaikumsalam."

Ternyata itu adalah alisha, rafka bernafas lega akhirnya gadis itu pulang juga.

"Lo dari mana aja sih? Kenapa jam segini baru pulang? Biasanya kalo Lo pulang jam sembilan, tapi sekarang udah jam setengah sepuluh. Lo kemana aja sih?" Pertanyaan bertubi-tubi dari rafka membuat alisha terdiam sebentar. Gadis itu cukup terkejut karena rafka seperti sangat khawatir terhadap nya.

"Ta-tadi itu aku nyari ojek dulu. Makanya pulang nya agak lambat." Jawab alisha pelan.

Rafka mengusap wajahnya kasar. Laki-laki itu menyodorkan hp nya ke arah alisha yang sedang memasang wajah bingung.

"Tulis nomor handphone Lo!"

"Hah? Buat apa?" Tanya alisha dengan wajah polosnya. Rafka dibuat geram dengan gadis itu yang selalu tidak mengerti dan harus dijelaskan terlebih dahulu.

"Lo banyak tanya ya, tulis aja nomor handphone Lo Sekarang!" Titah rafka dengan penuh penekanan disetiap katanya.

Apalagi kedua sorot matanya kini menatap alisha tajam. Dengan ragu alisha mengambil ponsel rafka dan mengetikan nomor hp nya.

"Gitu kek dari tadi, lama Lo!"

~🌹~

Kebetulan hari ini adalah hari Minggu. Semua orang tentu saja libur dari semua kegiatannya. Tetapi berbeda dengan alisha, justru gadis itu tetap bekerja walaupun ini hari Minggu.

Gadis itu sudah siap dan hendak berangkat. Tetapi saat ia keluar dari kosan nya, dirinya melihat rafka yang sedang duduk di motor gede nya itu. Dan pakaian lelaki itu pun sangat rapi.

"Assalamualaikum rafka."

"Wa'alaikumsalam." Rafka yang awalnya sibuk dengan hp langsung mendongak.

ketika aku mengenalmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang