Night's Daytime Brightness
Yang dilihat Zayne hanyalah dunia es dan salju. Dia melangkahi puluhan mayat, darah masih menetes dari tangannya. Dengan sebuah gelombang, kristal-kristal gelap menembus beberapa kristal lain yang masih berjuang.
Tidak ada teriakan. Begitu sunyi, hanya suara langkah kakinya yang terdengar. Disana hanya ada seorang anak laki-laki yang menggigil. Zayne berdiri di depannya, bayangannya membayangi wajah bocah yang berlumuran darah.
Karena takut, anak laki-laki itu hanya terdiam. Dia hanya bisa menatap Zayne dengan mata yang lebar dan bersinar.
Setelah beberapa saat hening, angin bertiup kencang. Zayne mengangkat tangannya, kristal-kristal gelap sekali lagi terbentuk di telapak tangannya-
"Penumpang sekalian, kita akan tiba di Bandara Miran dalam 30 menit. Mohon kencangkan sabuk pengaman Anda..."
Setelah pengumuman yang terdengar agak mekanis, Zayne membuka matanya.
Tidak ada salju, tidak ada kematian. Semuanya damai, tenang seperti biasanya.
Zayne mengambil salah satu tisu disinfektan di pesawat dan membersihkan darah yang tidak ada di tangannya. Tangan ini telah memperbaiki katup jantung dan menyelamatkan jantung. Namun selama sepuluh tahun terakhir, tangan yang sama ini, telah mengakhiri banyak nyawa dalam mimpi yang terus berulang.
"Zayne, kita hampir sampai."
Suara mentornya membuyarkan lamunannya. Di sampingnya, profesor yang energik itu memperhatikan ekspresi serius Zayne. "Wajar jika kamu merasa gugup. kamu baru saja mulai bekerja dan sekarang kamu dikirim ke Kutub Utara untuk misi penyelamatan yang penting. Jangan terlalu menekan dirimu sendiri."
Ada banyak lalu lintas di Gunung Eternal(Abadi). Begitu tim medis tiba di Bandara Miran, sebuah helikopter membawa mereka ke lokasi Unit Penyelamatan Khusus Evol.
Di dalam helikopter yang tidak stabil, Zayne mengabaikan rasa tidak nyamannya dan melihat ke luar jendela. Di luar, saat hujan salju perlahan-lahan menghilang, Gunung Eternal mulai terlihat.
Unit penyelamat ditempatkan di sisi selatan gunung. Salju telah berhenti turun, dan tanah yang berwarna jelek akibat air berlumpur, dipenuhi jejak kaki.
Bahkan sebelum dia bisa sampai ke area untuk operasi jantung, Zayne mendengar suara sirene yang samar-samar di belakangnya. Saat menoleh, ia melihat beberapa ambulans melaju ke arahnya. Lusinan petugas medis muncul dari berbagai tenda di sekelilingnya, siap untuk berangkat.
"Beri jalan! Beri jalan!"
"Apa yang terjadi?"
"Fraktur terbuka di kaki kiri bawah. Arteri utama rusak. Detail spesifik tidak jelas. Berikan tekanan untuk menghentikan pendarahan terlebih dahulu!"
"Berapa tekanan darah mereka?"
"Berapa detak jantung mereka?!"
Dalam sekejap mata, ruang yang sempit menjadi lebih ramai. Ini berbeda dengan kekacauan yang terorganisir di rumah sakit biasa. Saat ini, semua yang ada di depannya lebih mendesak, terburu-buru.
"Apakah ada dokter bedah? Kami membutuhkan dokter bedah jantung!"
"Dr. William dan yang lainnya masih berada di ruang operasi!"
Zayne bergegas menghampiri. "Aku Zayne dari tim medis. Bagaimana keadaan pasien?"
"Tentara berusia 23 tahun, suhu tubuh 36,3 derajat Celcius, laju pernapasan 10 bpm, detak jantung 125 bpm, diastolik 70, sistolik 90. Tidak sadar. Trauma jantung tembus dari benda tajam yang mengakibatkan perdarahan intraperikardial. Tamponade jantung," dokter dengan cepat melaporkan.