A Hunter's Secret Training
Dengan begitu, Frank menunggu dan menunggu, tapi tetap saja, dia tidak pernah melihat Xavier, si Pemburu Terbaik dari yang Terbaik, pergi bertarung melawan Wanderers. Yang ia dapati hanyalah akhir liburan musim panasnya yang semakin dekat. Seminggu berlalu, dan karena sudah tidak bisa menunggu lagi, Frank mengeluarkan tugasnya dan mulai menulis.
“Pemburu Deepspace akan tidur sampai siang setiap hari. Saat mereka bangun, mereka makan siang. Setelah makan siang, mereka bisa berjalan-jalan di luar atau tetap di rumah untuk menonton TV. Kadang-kadang mereka bahkan ketiduran saat menonton. Para Pemburu Deepspace tidak pilih-pilih. Mereka makan apa saja dan tidak pilih-pilih soal tempat tidur. Mereka bisa tidur di mana saja. Tapi…” Frank berhenti menulis. Para Pemburu Deepspace... sedikit aneh.
Suatu malam, Frank terbangun untuk pergi ke kamar mandi. Saat dia melewati balkon, dia melihat sebuah bayangan yang berdiri di sana, membuatnya kaget.
Xavier: Ini aku.
Frank: ...Mr. Xavier?
Xavier: Iya.
Xavier masuk ke ruang tamu dan menutup pintu balkon di belakangnya. Bayangannya memanjang di bawah cahaya bulan.
Frank: Kamu baru saja bertarung melawan Wanderer, Mr. Xavier?
Xavier tidak menjawab dan mulai berjalan menuju kamarnya. Tubuhnya kembali dipenuhi benda-benda berkilauan, tapi Frank tidak bisa melihatnya dengan jelas.
Frank: Kenapa kamu tidak mengajakku kalau memang bertarung melawan Wanderer?
Sambil berjalan, Xavier mendorong Frank ke kamarnya.
Xavier: Tidurlah. Kalau kamu belum cukup tinggi, kamu belum boleh bertarung melawan Wanderer.
Frank: Baiklah...
Setelah kembali ke tempat tidur, Frank berpikir tentang satu hal lagi. Kenapa Xavier masuk lewat balkon, bukan pintu depan? Frank pun merenung di mejanya, tidak yakin apakah ia harus menulis hal itu atau tidak.
Xavier: Apa yang kamu lakukan?
Xavier menghampirinya.
Frank: Tugas liburan musim panas.
Xavier tampak terkejut.
Xavier: Ada tugas saat liburan musim panas?
Frank: Iya.
Frank mengangkat bukunya. Xavier membaca tulisan Frank tanpa berkata apa-apa selama beberapa saat.
Xavier: Kalau jadi Pemburu Deepspace hanya perlu tidur dan bertambah tinggi, itu akan luar biasa… Tapi… tidak seperti yang kamu bayangkan…
Xavier duduk di samping meja.
Xavier: Sebenarnya, jadi Pemburu Deepspace tidak sesederhana itu. Selain bertarung melawan Wanderer, kami juga harus melakukan hal lain, seperti... mengikuti ujian atau latihan khusus. Semacam itulah.
Frank: Tapi aku tidak pernah melihatmu bertarung melawan Wanderer.
Xavier: Itu karena di kota ini sedang damai.
Frank: Tidak ada Wanderer sama sekali?
Xavier berpikir sejenak.
Xavier: Sekarang pemburu semakin banyak, dan mereka semua sangat kuat. Setiap kali ada Wanderer, mereka mengalahkannya sebelum aku tahu.
Frank butuh waktu untuk memahami ucapan Xavier.
Frank: Jadi... kamu tidak cukup cepat?
Xavier: Bisa dibilang begitu.
Frank mengangkat tinjunya.
Frank: Menurutku, kamu harus lebih berusaha, Mr. Xavier!
Xavier tersenyum dan membalas kepalan tangan Frank.
Xavier: Baiklah.
Frank: Kapan kamu ada ujian?
Xavier: Aku tidak ada ujian.
Frank: Apa kamu latihan?
Xavier: Tidak.
Frank menulis, "Pemburu Deepspace tidak ada ujian. Mereka juga tidak perlu latihan." Xavier mengambil pena Frank.
Xavier: Saat ini, aku tidak perlu latihan.
Xavier berkata setelah beberapa saat.
Xavier: Tapi aku bisa menyempatkan satu sesi.
Frank senang sekali.
Frank: Bisakah kamu mengajariku cara bertarung melawan Wanderer, Mr. Xavier?
Xavier: Mengajarimu?
Sebelum Xavier bisa berubah pikiran, Frank berkata,
Frank: Guru!
Xavier tidak menolak.
Xavier: …Cukup panggil aku Xavier.