Chapter 003

100 5 0
                                    



“Jiwa bela diri ini adalah… Hati?

Su Yuntao mengerutkan kening dan menatap baja jantung yang berdetak perlahan di jantung Xu Qingfeng, meskipun dia buta, dia tidak bodoh, penampilan khusus baja jantung ini, pada pandangan pertama tidak biasa. Dan itu juga pertama kalinya dia menghadapi situasi dimana jiwa bela diri berada

bagian dari tubuhnya, jadi dia hanya bisa berspekulasi bahwa jiwa bela diri Xu Qingfeng seharusnya adalah jiwa bela diri yang bermutasi, dan apakah itu kuat atau tidak, itu hanya dapat bergantung pada tes kekuatan jiwa berikutnya.

Su Yuntao segera sadar kembali, menyerahkan bola kristal biru di tangannya kepada Xu Qingfeng, dan berkata dengan sedikit harapan: "Nak, angkat tanganmu."

Xu Qingfeng, yang tertegun, mendengar suara Su Yuntao dan sadar kembali.

Ada juga alasan mengapa Xu Qingfeng tertegun begitu lama.

Dalam kehidupan sebelumnya, kesehatan ayahnya juga buruk, dan dia meninggal ketika dia berusia dua puluh dua tahun.

Pada saat itu, sebelum Xu Qingfeng meninggal, tubuhnya sudah sangat lemah, dan dia hanya bisa berbaring di tempat tidur di rumah sakit dan memasukkan larutan nutrisi, dan selama waktu itu, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa kondisi fisiknya semakin rendah. .

Ketidakberdayaan mengetahui bahwa ia telah belajar kedokteran tetapi tidak berdaya menghadapi penyakitnya, dan keputusasaan menghadapi kematian pernah menghancurkannya. Untungnya, dia

juga dengan tenang menghadapi kenyataan di belakangnya, dan mentalitasnya berubah, sehingga dia hanya ingin menikmati dan menghargai sisa waktunya.

Dia membuat daftar sederhana untuk dirinya sendiri, tidak banyak isinya, salah satunya adalah memainkan League of Legends yang lain, dan tubuhnya saat itu susah payah untuk mengangkat tangannya. SAYA

akhirnya bangkit dan berencana untuk mengakhiri permainan setelah melakukan pukulan besar dan dengan cepat menyelesaikannya, tetapi saya tidak pernah menyangka atau mengetahui bahwa desainer aneh tersebut merancang peralatan hewan hantu Heart Steel.

Aliansi Baja Hati!

Dan kebetulan saya bertemu dengan hero Big Bug, Theon, Crocodile, Mondo.

Bisa dikatakan, pertarungan itu sebanding dengan perang abad ini.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang