51-60

27 1 0
                                    

Chapter 051

Playvolume00:00/00:00TruvidfullScreen

Kali ini, Yu Tianheng tidak memilih untuk bersembunyi di belakang Shi Mo dan menunggu kesempatan, dan bergegas keluar terlebih dahulu, dan cakar naga membuka dan menutup langsung menuju Xu Qingfeng.

Dengan konsumsi kekuatan jiwa yang besar, Yu Tianheng juga harus memilih untuk bertarung dekat dengan Xu Qingfeng. Yu Tianheng siap menghadapi serangan aneh Xu Qingfeng, dan

setelah beberapa konfrontasi, Yu Tianheng segera menemukan bahwa metode serangan aneh Xu Qingfeng tidak berguna, dan tiba-tiba kepercayaan di hatinya menjadi sedikit lebih kuat.

Angin kekaisaran di udara tidak ragu-ragu lagi, terus-menerus menukik turun dari langit, terus-menerus membatasi Xu Qingfeng dari sisi lain pada sudut yang rumit.

Penggilingan batu juga menyusul.

Satu banding tiga.

Xu Qingfeng masih merasa tenang.

Dalam pertarungan tangan kosong yang sederhana, bahkan Gu Mo, yang merupakan Kaisar Jiwa, tidak berani mengatakan bahwa dia bisa memenangkan Xu Qingfeng.

Belum lagi Xu Qingfeng masih dalam peningkatan dua teknik jiwa utama.

Setelah beberapa pertarungan lagi, sebelum grafit mendekat, Xu Qingfeng akhirnya menemukan peluang.

Sebuah telapak tangan menampar cangkang kura-kura dari batu giling, dan dengan pengaruh ini, kaki cambuk tersapu, memaksa Yu Tianheng mundur. Angin kekaisaran

di belakangnya menebas lagi, dan dengan kekuatan di lengan yang menopang cangkang kura-kura yang menggiling batu, Xu Qingfeng langsung terbang ke udara, menghindari tebasan angin kekaisaran sambil langsung mengangkat kakinya dan memotong.

Tendangan kuat langsung menghempaskan angin kekaisaran yang paling merepotkan ini ke tanah.

Dengan angin pertahanan yang diselamatkan oleh Ye Lingling di belakang, Xu Qingfeng diikuti dengan tendangan dan langsung menendangnya keluar dari ring.

Apa yang awalnya berubah menjadi pertarungan empat orang segera tetap sama dengan ketiganya.

Tanpa serangan diam-diam terus-menerus di belakang Yufeng, Xu Qingfeng dan mereka bertiga bermanuver dengan lebih mudah, satu-satunya hal yang lebih merepotkan adalah cangkang kura-kura dari dua saudara laki-laki keluarga Shi terlalu keras, dan Yu Tianheng tidak memilih untuk melakukannya. berhadapan langsung dengan Xu Qingfeng lagi, sehingga kedua saudara laki-laki dari keluarga Shi memblokir serangan Xu Qingfeng, dan dia dengan tenang memilih untuk bertarung.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang