Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh
Segera, wajah Su Yuntao tiba-tiba berubah.
Dalam sekejap!
Su Yuntao merasakan fluktuasi energi khusus dan kuat yang datang dari tangan Xu Qingfeng, dan energi ini sepertinya menyentuh sesuatu di tubuhnya.
Detik berikutnya, semburan energi, kekuatan yang sangat besar, langsung menuju ke kepalan tangan, seolah-olah ada sesuatu di tubuhnya yang tersulut, langsung menyebar ke seluruh tubuhnya.
Mata Su Yuntao membelalak, menatap Xu Qingfeng di depannya dengan tidak percaya, dan rasa sakit yang parah di tangannya membuatnya merasa seperti dia telah menghantamkan pukulannya ke dinding besi.
Gemuruh!
Dua tinju bertemu.
Su Yuntao terbang langsung terbalik sejauh beberapa meter, jika bukan karena Su Yuntao menyesuaikan sosoknya di udara tepat pada waktunya, dia hampir tidak bisa berhenti, sehingga dia tidak langsung mendarat di tanah, tetapi ditopang di tanah dengan satu tangan.
“Bagaimana kemiripannya tadi…”
Su Yuntao menutupi telapak tangannya yang sakit dan perlahan bangkit, keterkejutan di matanya tidak berkurang sedikit pun.
Gelombang mengerikan telah lama terlintas dalam pikiran.
“Teknik Jiwa!? Bagaimana ini mungkin!?
Meskipun Su Yuntao sulit dipercaya, perasaan yang baru saja dia rasakan masih melekat di benaknya.
Di kejauhan, Xu Qingfeng juga berhenti.
Pada saat yang sama dengan pemicu menelan raksasa, Xu Qingfeng juga merasakan energi murni terintegrasi ke dalam hatinya, meskipun tidak terlihat jelas, dia masih merasakan sedikit perubahan pada tubuhnya.
“Bisa ditumpuk!”
Kilatan kegembiraan melintas di mata Xu Qingfeng, dan poin terpenting dari menelan raksasa telah dikonfirmasi.
“Waktu pengisiannya sekitar tiga detik hingga lima detik, sedangkan untuk waktu pendinginan, apakah efek pemicunya bisa menargetkan banyak orang dalam waktu bersamaan, perlu diuji.”
“Xiaofeng, apa yang terjadi dengan pukulan yang baru saja kamu lakukan?”
Suara cemas Su Yuntao membuyarkan lamunan Xu Qingfeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantastikHanya Bersenang-senang