Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh
Meskipun Judul Douluo secara pribadi memimpinnya, dua jam telah berlalu, dan dia masih belum menemukan cincin jiwa yang cocok.
Sepanjang jalan, tidak banyak monster jiwa berusia seabad yang ditemui, dan bahkan banyak dari mereka memenuhi persyaratan batas usia dan cocok untuk Xu Qingfeng.
Namun, karena persyaratan khusus Xu Qingfeng untuk cincin jiwa pertama, keinginan untuk menemukan makhluk jiwa tertentu dengan cara terarah seperti itu secara alami mengikuti tingkat kesulitannya.
Namun, mereka berdua tidak terburu-buru, lagipula, menemukan makhluk jiwa yang tepat awalnya mengandalkan keberuntungan.
Matahari terbenam di barat dan malam menguasai langit. Itu
hutan, yang sudah menutupi langit dan terlihat dingin, bahkan semakin tidak terlihat lagi saat ini.
Namun, semua ini hanyalah bayangan hantu.
Keduanya masih melaju kencang melewati hutan. SAYA
Entah apa yang kutemukan, sosok hantu itu tiba-tiba berhenti di atas pohon, dan arah mereka berdua langsung berubah sembilan puluh derajat, menuju ke arah lain.
Ini kurang dari satu nafas.
Sekelompok makhluk jiwa mirip kera berwarna biru-coklat muncul dalam bidang penglihatan keduanya.
“Binatang Bayangan Biru.” Xu Qingfeng melihat kelompok makhluk jiwa ini dan merasa senang.
Rambut cyan di bawah sinar bulan, seperti bayangan cyan, seperti kera, makhluk jiwa ini memiliki kemampuan yang kuat untuk mengendalikan dirinya sendiri, tubuhnya seperti ular, dan anggota tubuhnya dapat dengan mudah digunakan secara terbalik.
Karena ketika dia berada di Sub Aula Jiwa Bela Diri, Xu Qingfeng telah memikirkan tentang arah teknik jiwa cincin jiwa pertamanya, jadi dia secara khusus mempelajari aspek makhluk jiwa ini, dan Binatang Bayangan Biru adalah salah satunya.
Namun, tidak ada catatan dalam buku tentang cara menilai usia Blue Shadow Beast, jadi Xu Qingfeng tidak jelas.
“Ghost Elder, apakah ada usia yang cocok dalam kelompok Blue Shadow Beast ini?” Xu Qingfeng hanya bisa menaruh harapannya pada hantu itu.
"Ya." Tatapan hantu itu segera tertuju pada monster bayangan biru.
"Hah?"
Ketika hantu itu baru saja hendak bergerak untuk menangkap monster bayangan biru itu, tangannya tiba-tiba berhenti, dan perhatiannya tertuju pada monster bayangan biru yang aneh. Bayangan biru biasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang