Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh
Tombak itu dua kepala lebih tinggi dari Xu Qingfeng, gagang tombaknya ramping, biru keabu-abuan, dan ditutupi dengan pola aneh seperti pola ular. Jika diperhatikan lebih dekat, pola aneh seperti pola ular sebenarnya memiliki warna lain, merah darah! Dikatakan tombak tetapi tidak seperti tombak, karena kepala tombak tidak sama dengan tombak biasa, kepala tombak mempunyai lima ujung, dengan ujung tengah dan distribusi simetris terpanjang di kedua sisi, kedua ujungnya dekat paku tengah seperti bilah pisau, bilah lurus ke bawah, hingga tombak
kepala setengah lalu dari dalam ke setengah lingkaran atas lalu memanjang ke samping ke atas, menjulurkan dua duri di tepinya, bagian tengah kepala tombak berlapis-lapis, seperti naga seperti ular, sangat menindas.
Begitu tombak itu muncul, hal itu membuat orang merasa tertekan dan berat, dan udara di sekitarnya menjadi sedikit kental dan menyedihkan.
Xu Qingfeng memegang tombak di tangannya erat-erat dengan kedua tangannya, jelas sedikit kesulitan. Meskipun sulit, tetapi ketika dia memegang tombak, Xu Qingfeng merasa seluruh tubuhnya seperti mendidih, dan semua sel di tubuhnya sepertinya diaktifkan oleh tombak di tangannya, dan dia memiliki kekuatan yang tak ada habisnya.
“Ini, ini…”
Xu Qingfeng dengan serius melihat tombak di tangannya, dan sebuah nama dengan cepat muncul di benaknya!
Hidra Raksasa!
Sama seperti Baja Hati! Itu juga dari perlengkapan yang ada di League of Legends.
Tapi siapapun yang bermain dengan Heart Steel Alliance akan keluar dengan perlengkapan Giant Hydra!
Tidak ada alasan lain, hanya karena atribut pasif khusus dari hydra raksasa, gajah raksasa!
Berdasarkan kesehatan maksimum pahlawan, ia memberikan kekuatan serangan sebesar 2% dari kesehatan maksimum saat ini!
Dan mengapa Heartsteel Alliance bangkit? Itu juga karena atribut pasif spesialnya!
Saat menghadapi pahlawan musuh, ia akan terus mengisi daya selama tiga detik, dan kemudian dapat memberikan serangan muatan kuat khusus pada pahlawan musuh, yang akan memberikan sejumlah kerusakan tetap ditambah 6% dari kerusakan tambahan batas kesehatan saat ini!
Meningkatkan kerusakan adalah hal kedua, dan poin yang sangat spesial adalah! Kerusakan dari
serangan muatan ini menyembuhkan jumlah kesehatan yang sama dan memberikan sepuluh persen kesehatan maksimum dari kerusakan itu, secara permanen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang