101-110

23 1 0
                                    

Chapter 101

Playvolume00:00/00:00TruvidfullScreen

Bab 101: Sayap Angin Harimau Xuan Bing!

"Mengaum!"

Raungan pelan tiba-tiba terdengar dari kejauhan.

Hidungnya bergerak pelan, dan bau amis samar bertiup dari hutan di sebelah kiri bersama hembusan angin dan ombak.

“Awan dari naga, angin dari harimau.”

Sosok Xu Qingfeng berhenti sebentar, dan melihat ke arah auman, “Binatang jiwa harimau? Itu benar, jiwa bela diri Shuiyue'er tampaknya adalah lumba-lumba, master jiwa tipe serangan sensitif yang berjalan, jika binatang jiwa harimau berada pada usia yang tepat, itu juga merupakan pilihan yang baik, karena Anda telah menemukannya, pergilah dan melihatnya. ”

Konversi arah.

Xu Qingfeng segera menemukan seekor harimau biru es.

Itu adalah harimau biru es dengan hanya pola pangeran cyan di dahinya, panjangnya lebih dari dua meter, dan yang paling istimewa adalah ada sepasang sayap cyan di punggung harimau, dan panjang sayapnya. lebih dari satu meter.

Harimau Xuanbing bersayap angin.

“Saya tidak tahu apakah harus mengatakan dia beruntung atau saya beruntung.”

Sayap angin Xuan Bing Tiger Wind, monster jiwa atribut ganda es, sangat cepat, terkenal dengan kecepatan dan kekuatan serangan yang menakutkan, termasuk dalam kekuatan monster jiwa yang kuat, yang paling istimewa adalah ia juga memiliki kemampuan terbang, sangat ganas, dekat untuk menyerang, mundur dan terbang.

Oleh karena itu, meskipun rata-rata makhluk jiwa jauh lebih tua darinya, ia tidak mau bertarung dengannya.

Sebagian besar tahun-tahun makhluk jiwa dapat dinilai dari penampilannya, umumnya tahun-tahun makhluk jiwa di bawah 10.000 tahun, semakin tinggi volumenya, semakin besar, dan setelah 10.000 tahun, semakin kecil.

Situasi ini berlaku untuk sebagian besar makhluk jiwa, dan Harimau Es Xuan Bersayap Angin adalah salah satunya, sayapnya lebih dari satu meter, menunjukkan bahwa usia Harimau Es Xuan Sayap Angin ini tepatnya lebih dari seribu tahun. Itu hanya memenuhi persyaratan cincin jiwa ketiga Shui Yue'er.

Segera setelah Harimau Xuan Bing Bersayap Angin ini menemukan Xu Qingfeng, sosoknya bergegas menuju Xu Qingfeng dalam serangkaian bayangan.

Makhluk jiwa berusia sekitar seribu tahun, Xu Qingfeng bahkan tidak perlu menggunakan jiwa bela diri.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang