91-100

19 1 0
                                    

Chapter 091

Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh

Bab 91 Cermin Doppelganger!

Di lautan kesadaran.

Mirror Shadow Beast meraung dan bersuara, dan Hydra besar memancarkan cahaya berwarna darah yang menakjubkan, perlahan muncul dari tangan Xu Qingfeng.

Pada saat hydra muncul, sosok monster bayangan cermin tiba-tiba bergetar dan mulai bergetar.

Ibarat seekor tikus bertemu kucing.

Segera setelah itu, hydra secara otomatis keluar dari tangan Xu Qingfeng, langsung menembus monster bayangan cermin, dan memakukan monster bayangan cermin itu langsung ke tempatnya.

Saat cahaya berwarna darah di tubuh Hydra berangsur-angsur menjadi lebih kaya, energi kesadaran dari Mirror Shadow Beast sepertinya meleleh, perlahan bergabung ke dalam Hydra.

Sementara itu.

Sementara Pedang Halberd Atas Hydra menyerap kesadaran jiwa dari Binatang Bayangan Cermin, Pedang Halberd yang lurus mulai mengalami distorsi yang aneh.

Segera, kesadaran jiwa dari monster bayangan cermin diserap oleh hydra.

Lampu merah meredup, dan Hydra kembali ke keadaan semula.

Mata Xu Qingfeng tiba-tiba terbuka dan menatap hydra raksasa di tangannya.

Baru saja di lautan kesadaran, dia bisa merasakan lampu merah berkedip pada hydra raksasa, dipenuhi aura kejahatan dan nafsu.

Namun, nafas ini menghilang setelah menyerap kesadaran jiwa dari Mirror Shadow Beast.

Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi, dari pemahaman saat ini, hydra raksasa mungkin memiliki atribut mitos yang mirip dengan Heart Steel.

Adapun metode kebangkitan hydra raksasa, mungkin ada hubungannya dengan jiwa.

Kembalilah sadar secara bertahap.

Tingkat empat puluh tiga.

Setelah menyerap cincin jiwa, kekuatan jiwa Xu Qingfeng langsung mencapai tingkat empat puluh tiga, hampir menembus empat puluh empat.

Terobosan level juga membuat peningkatan kekuatan jiwa menjadi lebih sulit.

Namun, dia akhirnya mencapai Sekte Jiwa, dan kekuatannya juga berubah secara dramatis.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang