Chapter 011

39 2 0
                                    

Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh

"Wah! Makan secukupnya. Xu Qingfeng menyentuh perutnya dan menghela napas.

“Aku kembali dengan membawa ember nasi!” Melihat tumpukan piring di atas meja, Su Yuntao menyeka keringat dingin di dahinya, meskipun dia berpikir begitu di dalam hatinya, tapi yang dia katakan adalah, "Senang rasanya kenyang, senangnya kenyang." Ayo pergi, aku akan mengantarmu ke tempat tinggalmu dulu. Kemudian membawamu ke penguasa kuil.

Tidak ada yang menyangka bahwa seorang anak berusia enam tahun akan makan dua belas piring, dua belas mangkuk nasi, benar, dan akhirnya Xu Qingfeng menambahkan dua piring.

Orang lain yang makan di kafetaria sudah lama tertarik dengan pemandangan ini.

Dengan kepergian keduanya, untuk sementara waktu, berita bahwa Su Yuntao membawa kembali raja perut besar segera menyebar di Aula Jiwa Bela Diri.

Di sisi lain, Xu Qingfeng dipimpin oleh Su Yuntao ke asrama di lantai tiga. Asrama

Martial Soul Hall semuanya independen, dan sprei serta tempat tidur di setiap asrama dipersiapkan dengan sangat baik.

Terlalu sulit bagi rakyat jelata untuk menjadi master jiwa, ditambah lagi siswa yang bergabung dengan Martial Soul Hall pada akhirnya akan ditempatkan di cabang Akademi Martial Soul Hall, sehingga sebagian besar asrama kosong.

Xu Qingfeng memilih kamar acak dan tinggal sementara, dia tidak punya banyak barang, ditambah bantuan Su Yuntao, jadi dia segera berkemas dan membereskan semuanya.

Setelah berkemas, Xu Qingfeng kembali ke lantai dua di bawah kepemimpinan Su Yuntao, datang ke lantai dua, dan sampai ke pintu kamar, di pintu itu, simbol pedang panjang sangat menonjol.

Su Yuntao mengetuk pintu, dan tak lama kemudian terdengar suara tenang dari dalam rumah, "Masuk."

Su Yuntao mendorong pintu hingga terbuka dan berjalan menuju kamar bersama Xu Qingfeng.

Ruangan itu adalah kantor yang terang, dan di belakang meja besar duduk seorang pria paruh baya, pakaian Master Jiwa yang rapi, dan lima simbol pedang standar di tubuhnya, menunjukkan bahwa dia adalah Master Jiwa Perang tingkat Sekte Jiwa.

“Yuntao, anak ini…” Pria paruh baya itu memandang Xu Qingfeng di samping Su Yuntao, matanya sedikit berbinar.

Su Yuntao mengendalikan kegembiraan di dalam hatinya dan berkata dengan hormat: “Hall Master Crosh, nama anak ini adalah Xu Qingfeng, dan dia memiliki bakat untuk menjadi master jiwa.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang