Bermainvolume00:10 / 00:44Truvidlayar penuh
Di gerbong.
Xu Qingfeng melihat kembali ke desa tempat dia tinggal selama enam tahun di kejauhan perlahan-lahan menjauh, dan akhirnya menghilang dalam bidang penglihatannya.
“Duniaku sendiri tidak pernah ada, dan perpisahan hanyalah masalah waktu.”
Meskipun Xu Qingfeng sudah siap, ketika dia berpisah, masih ada sedikit kesedihan di hatinya, karena saat dia kembali lagi, dia tidak tahu kapan itu.
Su Yuntao secara alami juga melihat kesedihan di hati Xu Qingfeng, dan menghiburnya dengan lembut.
Pada saat yang sama, dia juga mulai memberi Xu Qingfeng akal sehat tentang master jiwa, yang dipanggil untuk membantu Xu Qingfeng mengalihkan perhatiannya.
Meskipun melalui novel, Xu Qingfeng memiliki beberapa pemahaman tentang profesi master jiwa, namun dia hanya memiliki sedikit pemahaman.
Ini adalah dunia nyata, meskipun sistem master jiwa jelas, jiwa bela diri itu aneh, dan kemampuannya juga berbeda. Belum lagi semua jenis makhluk jiwa, penilaian usia dari cincin jiwa, dan
pilihan makhluk jiwa, ini membutuhkan banyak waktu untuk memahami dan mempelajarinya.
Oleh karena itu, sepanjang jalan, Xu Qingfeng mendengarkan dengan sangat hati-hati, dan sambil memahami, dia juga terus-menerus memastikan apakah pemahaman dan ingatannya tentang master jiwa salah dalam pikirannya.
Desa Xitou tidak jauh dari Kota Notting, dan dalam satu jam, Anda sudah dapat melihat tembok kota di kejauhan.
Sebagai kota perbatasan, tembok Kota Notting jauh lebih tebal dibandingkan kota lain, dan pemeriksaan di gerbangnya jauh lebih ketat. Namun pemeriksaan tersebut hanya diperuntukkan bagi masyarakat biasa.
Karena identitas Su Yuntao sebagai diakon Aula Jiwa Bela Diri, Xu Qingfeng langsung diizinkan lewat tanpa keluar dari mobil, dan memasuki Kota Notting.
Dibandingkan dengan ketenangan dan ketentraman Desa Xitou, Kota Notting sangat ramai.
“Di mana Aula Jiwa Bela Diri.”
Lihat ke arah yang ditunjuk Su Yuntao.
Merupakan bangunan kubah berwarna coklat yang tingginya hampir 20 meter, dan dari depan mungkin lebarnya lebih dari 100 meter, dibandingkan dengan bangunan disekitarnya, terlihat seperti binatang raksasa yang merayap disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang