Chapter 061
Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh
Xu Qingfeng masih belum cukup gila untuk bersiap makan tiga ramuan lagi sekaligus.
Kayu air, kayu menghasilkan api.
Kayu melambangkan pertumbuhan, vitalitas segala sesuatu.
Tepat di tengah api dan air.
Dibandingkan dengan atribut emas, tanah, dan kayu, kehidupan alam yang ganas lebih mudah diserap, dan lebih sejalan dengan energi kuat Xu Qingfeng.
Oleh karena itu, rumput abadi ketiga yang siap dimakan Xu Qingfeng adalah rumput abadi dengan atribut kayu.
Saat Xu Qingfeng membagikan obat ke Dugubo, dia juga mencari rumput abadi dengan atribut kayu yang cocok.
Obat yang dikonfigurasi Xu Qingfeng berbeda dengan obat Tang San, obat Tang San hanyalah obat biasa yang menenangkan dan merevitalisasi darah, dan dia hanya mengandalkan dua ramuan ekstrim Rumput Xuanbing Segi Delapan dan Aprikot Agni Jiaoshu untuk membantu detoksifikasi Dugu Bo. Meskipun obatnya
dikonfigurasi oleh Xu Qingfeng juga perlu mengandalkan darah sebagai pengenalan obat, obat ini dapat bekerja sama dengan akupunktur untuk lebih menekan bisa ular di tubuh Dugubo dan memandu traksi. Dari segi efek, itu beberapa kali lebih banyak daripada ramuan Tang San.
Setelah satu kali perawatan, Dugubo menyadari bahwa rasa sakit akibat refluks racun mulai berkurang. Awalnya, Dugubo
masih sangat menolak Xu Qingfeng menusuk tubuhnya, tetapi setelah perawatan, sikap Dugubo langsung berubah. Sikap Xu Qingfeng juga terlihat dengan mata telanjang.
Yue Guan tinggal di Mata Es dan Api selama tiga hari untuk memastikan Dugu Bo tidak dipermalukan oleh angin sepoi-sepoi, lalu Yue Guan pergi.
Kali ini untuk pergi, Yueguan tidak akan kembali ke Kota Tiandou dalam waktu singkat, dan masalah selanjutnya, Xu Qingfeng hanya bisa menanganinya sendiri.
Yue Guan pergi, dan juga membawa penyakit cinta dan usus pecah di mata Es dan Api.
Yue Guan tahu bahwa tanpa menyerap cincin jiwa, kekuatan jiwa juga dapat dikembangkan, tetapi sebelum pergi, dia masih menginstruksikan Xu Qingfeng untuk mendapatkan cincin jiwa ketiga sesegera mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang