Chapter 008

47 2 0
                                    

Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh

Xu Qingfeng turun dari tempat tidur, mengambil pena tinta dari meja, dan menggambar di tanah.

Yang disebut pena tinta juga merupakan pena karbon yang direkomendasikan yang terbuat dari tinta karbon.

Tindakan Xu Qingfeng menggambar peta sangat cepat, dan dalam waktu kurang dari seperempat jam, ada peta tambahan pembuluh darah manusia dan titik akupunktur di tanah.

Melihat peta titik akupunktur tubuh manusia di tanah, Xu Qingfeng dengan hati-hati mengingat dan membandingkannya, dan setelah memastikan kebenarannya, dia mulai mempelajarinya dengan serius. Tubuh manusia mempunyai dua belas kanon,

terdistribusi secara simetris di kedua sisi tubuh, selain dua belas kanon ini, tubuh manusia juga memiliki delapan vena meridian aneh, dan dua vena Rendu yang paling terkenal ini adalah yang kedua dari delapan vena meridian aneh.

Total ada 720 titik akupunktur yang terdiri dari 52 titik akupuntur tunggal, 309 titik akupuntur ganda, dan 50 titik akupuntur Jingwaiqi.

“Menurut pengobatan Tiongkok, inilah dantian, yaitu tempat penyimpanan gas.”

Pandangan Xu Qingfeng beralih ke perut peta meridian, dan akhirnya memusatkan pandangannya pada empat titik akupunktur di bawah pusar perut, Guan Yuan, Yin Jiao, Qi Hai, dan Shimen.

“Namun ada juga yang mengatakan bahwa tubuh manusia memiliki tiga dantian, yang terbagi menjadi atas, tengah dan bawah, sesuai dengan tiga harta ruh dan ruh.”

Xu Qingfeng mengambil pena tinta.

“Ini adalah Dantian atas.”

Saat penanya jatuh, gua Yintang di antara alis pada gambar itu dilingkari oleh Xu Qingfeng.

“Dantian Tengah, dan Dantian Bawah.”

Dua pukulan lagi, masing-masing melingkari titik tengah antara kedua puting susu, dan titik Guan Yuan tiga inci di bawah pusar.

“Yang atas adalah tempat para dewa berada, yang tengah adalah tempat berkumpulnya qi, dan yang bawah adalah tempat penyimpanan saripati”

Beberapa pukulan mendarat, dan tiga kata roh dan roh berada di sebelah tiga dantian.

“Dilihat dari induksi kultivasi barusan, kekuatan jiwa tidak disimpan di lokasi Guan Yuan, Yin Jiao, Laut Qi, dan Shimen, tetapi lebih dekat ke lokasi Zhong Dantian. Oleh karena itu, pernyataan kedua lebih dapat diandalkan.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang