Chapter 036
Bermainvolume00:00 / 01:35Truvidlayar penuh
Gulungan.
Suara roda kereta berputar. Namun, tidak ada lagi
hiruk pikuk masa lalu di dalam gerbong, Xu Qingfeng sedang duduk bersila di dalam gerbong sendirian, dan dia telah terpisah dari Hu Liena selama tiga hari.
Pada saat itu, setelah menjelaskan secara kasar dengan Hu Liena dan ketiganya, meskipun Hu Liena dan ketiganya enggan, namun kepergian Xu Qingfeng, Bibi Dong telah disetujui, dan mereka tentu saja tidak dapat melanggar keinginan Bibi Dong.
Xu Qingfeng berjalan ke depan bersama ketiganya beberapa saat sebelum berpisah dengan ketiganya.
Xu Qingfeng memilih pergi ke Kota Tiandou, dan hanya ada satu alasan utama, yaitu rumput abadi!
Rumput abadi adalah apa yang harus dia rencanakan, lagipula, alasan utama mengapa Tujuh Monster Shrek bisa bangkit di karya aslinya adalah rumput abadi ini.
Sekarang dia tahu, Xu Qingfeng tentu saja tidak bisa menyerahkannya pada Tang San.
Namun, karena alasan ini, Xu Qingfeng secara alami tidak dapat memunculkannya ke permukaan.
Perjalanan ke Kota Tiandou kali ini, selain merencanakan rumput abadi, Xu Qingfeng memiliki hal lain yang harus dilakukan. Itu
suara gemuruh berhenti, dan entah kenapa kereta tiba-tiba berhenti.
Xu Qingfeng melepaskan diri dari kultivasinya dan bertanya di luar gerbong, “Gu Mo, mengapa kamu berhenti?”
“Yang Mulia, ada pertempuran di depan.”
"Bertarung?" Xu Qingfeng mengangkat alisnya, membuka tirai, dan melihat lingkungan sekitarnya.
Gerbong tersebut tidak melewati jalan resmi, tetapi juga merupakan jalan raya, namun terdapat banyak bekas potongan terhuyung-huyung pada batang pohon di kedua sisi jalan, dan beberapa noda darah kering di bawah batang.
Xu Qingfeng juga mendengar suara pertempuran tidak jauh dari sana dan bertanya, “Dari mana saja kita?”
“Yang Mulia, kita sekarang seharusnya berada di persimpangan dua kerajaan Kerajaan Barak dan Kerajaan Silves, jadi jadilah kacau.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang