71-80

37 1 1
                                    

Chapter 071

Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh

Obat Xu Qingfeng segera disiapkan, dan setelah membantu Dugubo melakukan detoksifikasi lagi, keduanya mendiskusikan beberapa pengetahuan farmakologi di mata Es dan Api sebelum Dugubo pergi.

Karena Dugubo berinisiatif untuk mengungkapkan identitasnya, hubungan keduanya jelas jauh lebih baik, dan tidak terlalu berkarat.

Tidak lama setelah Dugu Bo pergi, Xu Qingfeng juga bangkit dan menemui mata Es dan Api, dan datang ke hutan melalui susunan racun yang dikerahkan oleh Dugu Bo.

“Hydra raksasa tidak menemukan sesuatu yang istimewa, pasti ada sesuatu yang istimewa yang tidak saya temukan.”

Xu Qingfeng menyimpulkan sambil mencari makhluk jiwa.

Kekuatan yang ditunjukkan oleh hydra ketika menyerap cincin jiwa jelas tidak biasa, baru saja dia memeriksanya dengan cermat di mata Es dan Api, tetapi dia tidak menemukan kelainan apa pun, dan dia hanya bisa tidak berdaya, tetapi dia sudah menyimpannya. penting dalam hatinya.

Tidak lama kemudian, Xu Qingfeng mendengar suara langkah kaki yang berat dan raungan yang aneh.

Xu Qingfeng tidak melewatinya, tetapi berjalan lurus ke arah gerakan, dan segera dia menemukan makhluk jiwa berbentuk seperti buaya.

Tubuhnya yang besar memiliki panjang hingga lima meter, kepalanya memiliki empat mata, dan anggota badan yang tebal seperti ember, dan ciri terbesarnya adalah ditutupi dengan lapisan pelindung pelat hitam. Setiap pelat baja berukuran sebesar telapak tangan dan terlihat sangat tangguh.

Binatang Linjia.

Xu Qingfeng menilai jenis makhluk jiwa di depannya secara sekilas.

“Itu tidak akan menjadi salah satu yang diserap Ning Rongrong di buku aslinya lagi, kan?”

Xu Qingfeng tampak sedikit aneh, ketika dia menjadi binatang pemicu jiwa sebelumnya, dia melihat laba-laba iblis ruang bawah tanah berusia 10.000 tahun, dan dia curiga Tang San menyerap laba-laba itu.

Hasilnya, sekarang dia bertemu dengan binatang lapis baja ini lagi, dan usianya tepat sekitar empat ribu tahun, dan dia lebih dari yang bisa dia temui di hutan besar ini karena Tujuh Monster Shrek di masa depan. Namun, ini

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang