46-50

28 1 0
                                    

Chapter 046

Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh

“Cincin jiwa kedua dari jenius misterius sebenarnya adalah cincin jiwa seribu tahun, dan teori terbaru dari Institut Penelitian Jiwa Bela Diri semuanya ada di Harian Jiwa Bela Diri!”

“Menantang Tim Pertempuran Heaven Dou dengan satu musuh dan tujuh adalah awal dari kebanggaan Akademi Penelitian Jiwa Bela Diri? Datanglah ke Harian Wuhun untuk berdiskusi!

Begitu konferensi pers berakhir, Harian Wuhun mulai memberitakan hal tersebut.

Tantangan antara Xu Qingfeng dan tim Tiandou ditetapkan tiga hari kemudian.

Setelah mesin dewa mimpi kembali ke akademi, dia juga memberi tahu Qin Ming dan tim Heaven Dou tentang tantangan tersebut sesegera mungkin.

Orang-orang yang dapat bergabung dengan Heaven Dou Royal Academy adalah semua orang yang memiliki kekuatan mulia, terutama Yu Tianheng, yang merupakan kapten dari Tim Pertempuran Heaven Dou, ketika dia mendengar bahwa seorang Guru Jiwa Hebat sebenarnya ingin menantangnya, Heaven Dou Tim Pertempuran dipimpin oleh Yang Mulia Jiwa, reaksi pertamanya adalah kemarahan.

Bahkan Qin Ming, yang merupakan seorang mentor, merasa luar biasa, lagipula, Akademi Penelitian Jiwa Bela Diri adalah milik Aula Jiwa Bela Diri, bagaimana bisa membuat tantangan yang begitu aneh?

Meskipun dia tahu bahwa dia tidak boleh meremehkan lawan mana pun, Aula Jiwa Bela Diri berani membiarkan Master Jiwa Hebat menantang seluruh tim mereka, dan dia harus memiliki tingkat kepastian tertentu.

Tapi Qin Ming tidak dapat memahami di mana apa yang disebut genggaman ini berada pada master jiwa yang hebat, bahkan jika dia memiliki cincin jiwa seribu tahun.

“Meskipun saya tidak tahu di mana kepercayaan pihak lain? Sekali lagi, jangan menganggap enteng lawan hanya karena orangnya, Anda harus berusaha sekuat tenaga. Mengerti? Di Luar Surga Dou

Royal Academy, suara tegas Qin Ming terdengar, dan di depannya, tujuh anggota Tim Pertempuran Heaven Dou yang berdiri.

Yu Tianheng, Dugu Yan, Grafit, Shi Mo, Yufeng, Oslo, dan Ye Lingling.

"Mengerti."

Ketujuh orang itu menjawab serempak.

Meskipun belum lama ini Qin Ming menjadi guru dari ketujuh orang itu, Qin Ming telah memantapkan keagungannya di hati ketujuh orang itu.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang