Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh
“Penatua Hantu?!”
Xu Qingfeng di udara mengingat apa yang dikatakan bayangan hitam tadi, dan sebuah nama dengan cepat muncul di benaknya.
“Hantu Douluo, hantu!”
Lagi pula, di Aula Jiwa Bela Diri, hanya Judul Douluo yang bisa menyebut dirinya seorang penatua.
Xu Qingfeng diam-diam berkata di dalam hatinya: "Bibi Dong sebenarnya langsung mengirimkan Judul Douluo untuk menjemputku, tapi dia juga bisa melihatku."
Bagaimanapun, setiap Judul Douluo memiliki kebanggaannya masing-masing.
“Penatua Hantu, ayo kita langsung pergi tanpa memberi tahu Hall Master Crosh tentang mereka?”
Hantu itu mencibir dan berkata dengan acuh tak acuh: “Apakah dia layak?”
“Tapi…” Xu Qingfeng berhenti berbicara, tetapi dia melanjutkan, “Tetapi Penatua Ghost, barang-barangku masih ada di kamar.”
“Peralatan olahraga?” Mengatakan itu, hantu itu memegang barbel tambahan di tangannya, dan berkata dengan santai: "Benda-benda ini baru, saya telah membantu Anda menyimpannya, sedangkan untuk barang-barang tidak berguna lainnya, tidak perlu memintanya."
“Terima kasih, Penatua Hantu.”
Xu Qingfeng cemberut, dan diam-diam berkata di dalam hatinya: “Hantu itu pasti telah mengamatiku selama beberapa waktu. ”
......
Itu setengah jam.
Xu Qingfeng dapat melihat kota besar dari kejauhan, dan tembok kota setinggi hampir 100 meter masih terasa megah bahkan di udara.
Di tengah kota terdapat sebuah bukit yang menjulang tinggi, di atasnya terdapat dua bangunan yang sangat mencolok. Bangunan yang berada di tengah gunung adalah yang paling megah dan dapat terlihat jelas bahkan dari jarak yang sangat jauh.
Kota Wuhun, ada di sini!
Di bawah kepemimpinan hantu, Xu Qingfeng datang langsung ke Istana Paus.
Ini adalah struktur yang sepenuhnya berbentuk kolom, dengan kubah dan fasad bangunan ditutupi dengan bahan emas, yang bersinar di bawah sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang