18-25

47 2 0
                                    

Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh

Xu Qingfeng tidak pernah menyangka bahwa cincin jiwa monster bayangan biru berlengan empat xenomorph ini akan begitu mendominasi.

Pada awalnya, aura berapi-api itu hampir membuatnya pingsan.

Hantu itu juga menatap Xu Qingfeng di depannya dengan cemberut. Pada saat ini, seluruh tubuh Xu Qingfeng menjadi merah, dan

seluruh orang tampak mendidih, dan lapisan butiran darah halus bercampur keringat telah menodai pakaian Xu Qingfeng menjadi merah.

Alis yang terkunci rapat, satu demi satu kekuatan jiwa yang kejam terus berfluktuasi, dan dengan setiap fluktuasi, tubuh Xu Qingfeng akan kejang hebat.

"Bagaimana." Ekspresi hantu itu sedikit jelek, dan matanya yang sedingin es menatap mayat monster bayangan biru berlengan empat xenomorph di tanah, "Sial, apakah ini sudah lebih dari lima ratus tahun?" Faktanya, usia monster bayangan hijau

Sangat bagus untuk menilai, setiap seratus tahun, akan ada bayangan ekstra tipis di bawah lengan monster bayangan hijau, dan seribu tahun akan berubah menjadi bayangan kasar.

Di bawah lengan Blue Shadow Beast berusia enam ratus tahun, lima bayangan tipis jernih dan satu bayangan buram dapat terlihat. Ini pertanda mendekati enam ratus tahun.

Di bawah lengan monster bayangan biru berlengan empat xenomorph, terlihat empat bayangan tipis bening dan satu bayangan buram, yang memang berusia sekitar lima ratus tahun. Lagipula, monster bayangan biru berlengan empat adalah spesies berbeda dari monster bayangan hijau, dan di sana

Memang tidak ada yang salah dengan cara menilai usia, tapi semua xenomorph tidak bisa dinilai dengan akal sehat, dan akan ada beberapa bayangan tipis yang tersembunyi di antara lengan monster bayangan biru berlengan empat xenomorph ini.

Dan hantu itu jelas tidak mengetahui hal ini.

Hantu itu mengambil mayat monster bayangan biru berlengan empat xenomorph dan memeriksanya lagi, dan segera dia melihat dua bayangan tipis tersembunyi di antara lengan monster bayangan biru berlengan empat.

Dengan kata lain, usia monster bayangan biru berlengan empat xenomorph ini tidak hanya tidak lebih rendah dari usia enam ratus tahun monster bayangan biru, tetapi bahkan seratus tahun lebih tinggi. Mencapai tujuh ratus tahun!

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang