Chapter 031
Bermainvolume00:00 / 00:00Truvidlayar penuh
Bayangan tinju tiba-tiba muncul.
Ekspresi Tang San tidak berubah sedikit pun, dan dia tampak seperti memegang kendali.
Metode hilangnya Xu Qingfeng yang telah dia lihat, sepertinya berteleportasi, pada kenyataannya, itu adalah ledakan instan dengan kecepatan yang kuat, penglihatan tidak dapat mengimbangi kecepatan ekstrim ini, mengakibatkan hilangnya situasi ini.
Tang San juga sudah dipersiapkan sejak lama.
Dia tidak menggunakan Rumput Perak Biru untuk bekerja sama dengan serangan senjata gelap, menunggu saat ini.
Saya melihat cincin jiwa kedua Tang San yang tersisa langsung menyala.
Parasitisme!
Lapisan tanaman merambat halus yang tumbuh seketika!
Benih parasit, Tang San terus menyebar ke seluruh tubuhnya sejak dia melepaskan jiwa bela dirinya.
Untuk mencegahnya, teknik jiwa gerakan kecepatan ekstrim khusus Xu Qingfeng.
Karena selama Xu Qingfeng dekat, niscaya akan terkontaminasi benih parasit di sekitar tubuhnya. Saat itulah dia melawan!
Akankah Xu Qingfeng tidak mengetahui teknik jiwa Tang San?
Saat dia mendekat, Xu Qingfeng segera menemukan benih parasit di sekelilingnya, dan di bawah gelombang kekuatan jiwa di tubuhnya, dia tidak membiarkan benih apa pun berhasil menjadi parasit.
Tang San juga memperhatikan hal ini, tetapi ini tidak mempengaruhi dia untuk melepaskan teknik jiwa keduanya, siapa bilang dia harus menjadi parasit pada kulit untuk melepaskannya?
Di bawah suntikan kekuatan jiwanya, benih parasit di sekitar tubuh Xu Qingfeng juga tumbuh secara instan, dan jaring tanaman anggur biru perak yang besar terus menyusut dengan Xu Qingfeng sebagai pusatnya.
Tubuh Xu Qingfeng langsung melonjak bersama Zhou Tian Chaoyuan, dan semua kekuatan terkondensasi di siku tinjunya.
Tinju Baja – Meledak!
Di antara batu api listrik, kekuatan jiwa di antara siku langsung meledak, dan tinju yang mengeras itu seperti bola meriam yang keluar dari dada, langsung meledak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasiHanya Bersenang-senang