Chapter 041
Bermainvolume00:00 / 01:35Truvidlayar penuh
Martial Soul Research College, halaman utama di kota.
Gerbang yang menjulang tinggi, dibuat dari batu giok putih seladon, gerbang gerbang hampir dua puluh meter cemerlang dan atmosferik, di atas gerbang gerbang, ada enam karakter berlapis emas yang diukir, Institut Penelitian Jiwa Bela Diri, tetapi saat ini enam kata tersebut ditutupi oleh tirai.
Masuk dari pos jaga terdapat jalan setapak yang luas, sekilas jalan setapak mengarah ke halaman dalam, dan di kedua sisi jalan terdapat hutan dan danau yang memberikan kesan suasana megah.
Taman bermain yang berdiameter hampir 300 meter ini dikelilingi oleh bangunan 10 lantai bergaya modern.
Berjalan di dalam taman bermain juga terdapat bangunan beratap datar, bangunan beratap datar ini tidak tinggi, hanya tiga lantai, tetapi menempati area yang luas, dan dibandingkan dengan bangunan lain, bahan bangunan ini jelas berbeda, tidak hanya sangat kuat, tetapi juga sangat terisolasi.
Di belakang bangunan beratap datar ini juga terdapat taman bermain yang berbatasan dengan hutan dan dilapisi batu granit.
Tok, tok, tok.
Suara benturan yang teredam terus terdengar di taman bermain.
Dua cincin jiwa Xu Qingfeng, satu kuning dan satu ungu, bergoyang di bawahnya, dan sosok merah tua itu menyerang dengan cepat.
Tinju, siku, kaki, di Xu Qingfeng, ini seperti senjata tajam untuk menyerang.
Kuning, kuning, ungu, ungu, hitam, hitam.
Lawannya bukanlah orang lain, melainkan Gu Mo.
Pupil vertikal berwarna hitam legam, lima jari berubah menjadi bilah seperti paku, dan ekor panjang berwarna abu-abu kehitaman seperti cambuk di belakangnya.
Jiwa bela diri Gu Mo bernama Dark Spirit Ghost Leopard, kaisar jiwa perang tipe serangan sensitif yang langka dengan atribut gelap.
Kedua sosok itu terus-menerus berkedip dan bertabrakan di taman bermain.
Di pojok taman bermain, Tsunade berjongkok dengan posisi langkah kuda standar dengan tongkat sepanjang dua meter di masing-masing tangannya.
Keringat kacang terus menerus menetes dan membasahi tanah. Sepasang mata pertunjukan, menatap dua orang di taman bermain, terus-menerus berkelahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang