Chapter 006

63 4 0
                                    

Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh

Setelah satu jam berjalan kaki, Xu Qingfeng juga memiliki pemahaman yang lebih komprehensif tentang tubuhnya.

Tubuhnya saat ini ibarat secangkir air, dan kekuatan fisiknya ibarat air di dalam gelas yang terisi, tidak hanya terisi, bahkan meluap hingga menenggelamkan seluruh gelas. Dan badannya cangkirnya, terlalu rapuh, terlalu kecil, kalau hanya direndam saja tidak apa-apa, tidak mempengaruhi cangkir itu sendiri, air di dalam cangkir

digunakan, air di luar akan masuk secara alami, tetapi jika Anda memasukkan semua air secara paksa, terlepas dari cangkirnya, cangkir itu hanya akan pecah.

Xu Qingfeng datang ke kursi di samping dan duduk, dan tidak duduk diam, tetapi memijat dirinya sendiri.

Di kehidupan sebelumnya, pengobatan Tiongkok, pijat Tuina adalah keterampilan yang diperlukan, dan Xu Qingfeng secara alami akan melakukannya.

Tangannya lembut satu sama lain, dan perasaan kesemutan tiba-tiba datang dari lengan.

“Jika saya menggabungkannya dengan anggur obat dan pijatan dengan Tuina, kebugaran fisik saya akan tumbuh lebih cepat.”

Xu Qingfeng memijat dirinya sendiri sambil memikirkan pertanyaan ini.

Sumber!

Sumber daya yang cukup tentunya menjadi pengganda keberadaan budidaya.

Setelah memijat tangannya, dia kemudian memijat kakinya, dan dalam waktu kurang dari setengah jam, Xu Qingfeng merasa tubuhnya telah pulih.

“Kecepatan dan kesabaran pemulihan tubuh menjadi lebih kuat.”

Xu Qingfeng bangkit dan melambaikan tangannya, meregangkan pinggangnya, hanya merasa seluruh tubuhnya nyaman, dan rasa sakit sebelumnya telah hilang.

“Sepertinya… Dan bukan itu saja!

Xu Qingfeng melihat batu sebelumnya lagi, bersiap untuk mendekati batu itu lagi, membungkuk, dan mencoba lagi.

Saya melihat tangan Xu Qingfeng kuat lagi, dan batu itu diangkat oleh Xu Qingfeng lagi, tetapi kali ini, jelas terasa lebih tinggi dari sebelumnya.

Ledakan! Batu-batu itu kembali menghantam tanah.

“Benar saja, kekuatan pinggang dan kaki meningkat secara signifikan, karena kekuatan fisik dan kualitas fisik tidak berbanding lurus, sehingga terjadi peningkatan potensi yang terselubung?”

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang