Bermainvolume00:00 / 00:44Truvidlayar penuh
Setelah meninggalkan kantor Crosh, Su Yuntao membawa Xu Qingfeng dan mulai mengunjungi Aula Jiwa Bela Diri, memperkenalkannya saat berkunjung.
“Ini adalah Soul Fighting Arena, tempat untuk bertanding kekuatan di hari kerja.”
Di bawah kepemimpinan Su Yuntao, Xu Qingfeng datang ke sebuah ruangan besar, dengan dua jendela besar dari lantai ke langit-langit seluas 800 meter persegi, memberikan cahaya yang cukup ke ruangan itu. Di tengah ruangan ada
platform pertempuran setinggi satu meter, yang menempati tiga perempat ruangan, dan platform pertempuran terbuat dari batu berwarna tinta khusus, yang terlihat sangat keras.
Di peron ada simbol besar berbentuk token, dan pedang panjang digantung lurus ke bawah, menunjuk ke pintu masuk.
"Ayo pergi." Su Yuntao mengajak Xu Qingfeng untuk melihatnya, dan ingin membawa Xu Qingfeng ke tempat berikutnya.
“Tunggu sebentar, Saudara Tao.” Mengatakan itu, Xu Qingfeng menaiki tangga di sebelah platform pertempuran, dan berkata sambil tersenyum ke arah Su Yuntao: “Saudara Tao, bagaimana kalau kita berdiskusi?”
"Bicara?" Su Yuntao terlihat sedikit aneh dan berkata sambil tersenyum aneh: “Kamu ingin meningkatkan pengalaman bertarungmu? Inikah yang disebut dengan kultivasi?
“Hitung juga.” Xu Qingfeng menyentuh kepalanya dan tersenyum.
“Kalau begitu ayo bermain denganmu, lagipula itu sudah dijanjikan padamu.”
Su Yuntao mengepalkan tinjunya dan melompat ringan ke platform pertempuran.
"Ayo."
Su Yuntao meletakkan satu tangannya di belakang punggungnya dan melambai dengan acuh tak acuh ke arah Xu Qingfeng dengan satu tangan.
Xu Qingfeng berangsur-angsur menjadi serius, kekuatan jiwanya melonjak, dan cahaya merah darah bercampur dengan cahaya biru-abu-abu melintas di hatinya, dan dia hanya merasakan seluruh tubuhnya bergolak seperti bisul.
Menginjak.
Xu Qingfeng tiba-tiba bergegas menuju Su Yuntao.
“Ini cukup cepat.”
Su Yuntao mengangguk dan mengevaluasi, dia tahu bahwa Xu Qingfeng selalu berolahraga di hari kerja, jadi dia tidak terkejut.
Hanya dalam satu atau dua napas, Xu Qingfeng telah tiba di depan Su Yuntao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!
FantasyHanya Bersenang-senang