masa lalu

63 5 0
                                    

(Flashback kehidupan ibu win /Tu)

Ibu win memiliki nama Ambar ia terlahir dari keluarga sederhana, dengan kedua orang tuanya, tapi suatu saat ayahnya pergi meninggalkan ia dan sang ibu demi wanita lain, sehingga Ambar memutuskan untuk tidak lanjut bersekolah dan menjadi satu satunya tulang punggung keluarga, hingga di usianya yang ke 19 sang ibu pun pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Di usia nya yang ke 21 Ambar bertemu dengan Alex seorang pengusaha yang cukup besar di Bangkok, singkat cerita mereka berdua menjalin hubungan dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius , akhirnya Ambar dan Alex pun menikah, awalnya hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja hingga di usia pernikahan yang hampir 3 tahun mereka belum juga di karuniai seorang anak, mereka juga sudah sering melakukan pengobatan dan ikut dalam program kehamilan namun tidak membuahkan hasil, suatu ketika Ambar merasa sikap sang suami mulai berubah, Alex sering tidak pulang selama berminggu-minggu dengan alasan ada pekerjaan di luar kota, Ambar mencoba untuk percaya, namun pada suatu hari saat Ambar memutuskan untuk menenangkan fikirkan dengan cara berbelanja di mall namun disana mendapatkan pemandangan yang tidak pernah ia duga sebelumnya, ia melihat sang suami tengah berjalan dengan seorang wanita sambil menggendong seorang anak laki-laki berumur 1 tahun, pemandangan itu seperti petir yang menyambar nya di siang hari, ia ingin menghampiri sang suami namun niat itu di urungkan, ia lebih memutuskan untuk pulang dan berencana akan mengakhiri semuanya dengan Alex.

Sesampainya di rumah Ambar langsung mengemas pakaiannya hingga pada saat yang bersamaan terdengar suara deringan telepon rumah yang berbunyi berkali-kali, Ambar yang merasa terganggu memutuskan untuk mengangkatnya, setelah mendengar pesan yang di sampaikan oleh orang di seberang, seketika telepon genggam yang di pegang pun jatuh dari tangannya, telepon itu berasal dari rumah sakit yang mengabarkan bahwa sang suami mengalami kecelakaan saat berkendara.

Ambar pun pergi untuk menemui Alex, di saat ia menuju bangsal tempat Alex berada, ia tidak sengaja melihat wanita yang bersama Alex tengah di bawa oleh perawat menuju ruang jenazah,ya wanita itu telah tewas setelah insiden kecelakaan yang di alami, di sisi Alex,terlihat Alex yang sedang sekarat dengan alat bantu oksigen yang menempel di hidungnya, dia memanggil Ambar yang telah berdiri di depan pintu, dengan susah payah, Alex menjelaskan semuanya, bahwa ia sudah nikah sirih dengan dengan seorang wanita bernama Reya(yang tadi sudah mati itu) tanpa sepengetahuan Ambar, dan telah memiliki seorang anak laki-laki, Alex meminta maaf atas semua kesalahannya, ia tahu jika telah melakukan kesalahan, Alex mengatakan bahwa ia sangat mencintai Ambar, dan karena merasa umurnya tak lama lagi, Alex menitipkan anak laki-laki yang ia beri nama win metawin opasiamkajorn itu kepada Ambar, dan menitipkan pesan agar Ambar menjaga nya dengan baik seperti menjaga anaknya sendiri karena ia masih kecil dan tidak tahu menau tentang dosa yang telah Alex lakukan. Setelah menyampaikan itu Alex pun menghembuskan nafas terakhir. Tangisan Ambar pun pecah seketika, beberapa saat kemudian seorang perawat mengantarkan win kepada Ambar

Mulai hari itu, win di besarkan oleh Ambar, tapi ia tidak di perlakukan layaknya seorang anak, Ambar tidak pernah perduli dengan win, karena wajah win selalu mengingatkannya pada luka lama perselingkuhan Alex dan ibu win.

Di umur win yang ke 5 tahun Ambar memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang lelaki bernama anton, Anton berasal dari keluarga yang cukup kaya dan merupakan anak tunggal di keluarganya ia hanya tinggal dengan sang ayah karena ibunya telah meninggal suaktu ia masih kecil, setelah setahun menikah Ambar dan anton memiki seorang putri cantik bernama Tu Tontawan, Mereka hidup dengan harmonis, tapi meskipun begitu, tetap saja Ambar tidak pernah memperdulikan apapun yang berhubungan dengan win, namun sebaliknya Tu sangat menyayangi win, ia akan selalu menemani dan membela win dengan sekuat tenaga.

Di usia pernikahannya yang ke 2 tahun ayah anton meninggal dunia, setelah ayahnya meninggal sikap anton mulai berubah, ia sering pergi bersama temannya dan sering pulang larut malam, Ambar yang masih trauma dengan masa lalu memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya telah terjadi pada Anton sehingga sikap nya berubah drastis, setelah cukup lama ambar menyelidiki, akhirnya ia mendapatkan kenyataan yang membuatnya tercengang dan syok, ia mendapati Anton berselingkuh, lain halnya dengan Alex, Anton menjalin hubungan dengan sesama pria, Ambar yang masih kurang yakin bahkan bertanya langsung kepada Anton dan berharap semua itu tidaklah benar, namun semua pernyataan dan pertanyaan yang di kemukakan oleh Ambar tidak ada satupun yang di sangkal oleh Anton, ia mengiyakan semua tuduhan yang di layangkan kepadanya, ia mengakui ia adalah seorang gay, dan ia menikahi Ambar hanya untuk pencitraan dan menyelamatkan reputasi keluarga, dan ia juga tidak pernah sama sekali menyukai ataupun mencintai Ambar, Ambar bagaikan tersambar petir untuk yang kedua kalinya, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Anton, ia pergi meninggalkan Anton bersama tu dan win.

Setelah melihat win tumbuh menjadi pria yang tidak menyukai wanita seperti umumnya, menambah kebencian Ambar kepada win, ia selalu menyalahkan segalanya pada win, ia menganggap semua kesialan ada pada win, melihat wajah win mengingatkannya kepada kesakitan masalalu yang tidak akan pernah terobati.

~~~BERSAMBUNG~~~

Nah jadi gitu, flashback tentang kehidupan ibu win, yang ternyata win tuh bukan anak kandungnya, dan juga Tu itu bukan adik kandung si win, emang nyesek juga sih jadi Ambar, udah hancur gegara bapaknya +pernikahan pertamanya ancur begitupun pernikahan keduanya.
Jadi udah jelas kan kenapa nih si ibu benci bgt sama win🙂😭 tpi plis lah woy kn si iwin ga tau apa-apa lol

Bunny | Win Only🐰🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang