EPS 9

413 30 1
                                    

Happy Reading

.

.

.

Link Karyakarsa ada di story bio Di sediakan perchapter/ eps Harga Rp 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000

.

.

.







Sasuke terbangun dari kenangan pahitnya. Sekarang berada di ruangan yang tidak asing baginya.

" Rumah sakit?" Sasuke mencium aroma obat - obatan disini.

Kepala Sasuke masih berdenyut. Sesuatu mulai bermunculan lagi. Dia seperti mengingat sesuatu yang terlupakan.

Flashback

*Lanjutan Chapter 3

Pria bertato memberian banyak uang kepada Sasuke. Onyx Sasuke bergetar habis setelah mendapatkan amplop uang segudang.

" Kalau kurang kau bisa memintanya, asal rencana mu bagus"

Perkataan pria itu memberikan semangat extra untuk Sasuke. " Itu pasti, saya tidak akan pernah mengecewakan pelanggan lagi"

Mereka berdua langsung meminum kopi masing -masing. Onyx pria bertato itu terus memandanginya.

" Uchiha - san"

" Nani?" Sasuke menoleh. Fokusnya buyar. Padahal dia memikirkan istrinya. Ekspresi Sasuke seolah Berapa ronde yang Sakura kasih untuk malam ini?  Sambil melihat isi uang tersebut.

Pria bertato itu menyeruput kopinya " Aku dengar kau di tipu lagi ya?"

' Pertanyaan yang tidak berguna huh!' Batin Sasuke.

Sasuke tidak menjawab. Hanya diam saja, takut uang yang dia pegang bisa di ambil lagi sama orang itu.

" Apa kau masih lajang?" Tanya pria itu lagi.

' Pertanyaan apa sih ini?! Apa dia berencan untuk menjodohkan ku dengan anaknya???' Batin Sasuke berteriak. Berusaha untuk tenang.

" Maaf saya sudah menikah" Jawab Sasuke.

Pria itu tertawa manis. Sasuke semakin kesal di buatnya.

" Ppftt, ternyata rumor itu benar ya"

Onyx Sasuke menjadi mengecil dan wajahnya langsung murung. ' Apa - apaan lagi?!! Kalau sudah tau tidak usah tanya! Untung kau kaya' Batin Sasuke.

" Istri mu pasti cantik dan sangat menyayangi mu, bukan?" Pria itu mengisap rokoknya sambil menatap Sasuke secara rinci " Wajah mu mengingatkan ku kepada istriku"

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang