Happy Reading
.
.
Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000.
.
Sakura terus mengingat bahasa Hinata memanggil suaminya.
Tikus got
' Apa Hinata tidak keterlaluan memanggil suamiku seperti itu?' Batin Sakura.
Mereka berdua ada di salon. Sudah ada 3 jam mereka berdua ada di sana. Sakura mendapatkan potongan rambut yang membuat rambutnya menjadi lebih lebat dan tetap panjang.
Hinata memotong setengah rambut yang panjangnya. Sakura hampir tersendak melihat wajah cantik dari wanita itu.
Benar - bener wajah bangsawan sekali.
" Naruto pasti sangat menyukai mu" Ucap Sakura spontan.
" Tentu saja Sakura. Naruto akan tergila - gila dengan ku." Hinata menjawab.
" Ayo kita pulang"
.....
Di tempat lain. Sasuke memikirkan mimpi yang aneh di malam hari. Sungguh memalukan.
" Ppft"
" Kakashi! Berhenti tertawa." Ketus Sasuke.
Pria berambut perak itu menatap Sasuke dengan mulut yang masih tertawa.
" Jangan begitu Kakashi, kasihan tuan" Jugo berucap.
Onyx Sasuke membulat " Jangan mengasihani aku! Sialan kalin berdua."
Kakashi kembali terdiam dengan raut seriusnya. Mengingat bahwa tadi malam ada penyusup yang hampir masuk ke dalam markas ini.
" Tuan ini serius. Semalam ada kejadian di markas kita. Seseorang hampir menyusup ke wilayah kita" Kakashi berkata. Sasuke menatap sengit ke arah langit - langit.
" Aku rasa itu bawahan dari Hyuga kampret itu"
Jugo dan Kakashi salinh bertatap - tatapan. Mereka hampir tertawa lepas setelah mendengar Hyuga Kampret
" Tuan, kalau mau berkata kasar silahkan saja. Disini aman tidak ada anak - anak" Ucap Kakashi.
" Apa masalah mu, Kakash?!" Sasuke menatap pria itu dengan serius. Lagi - lagi Sasuke di tertawakan.
" Biasanya kau mengayakan Hyuga brengsek , bajingan, bangsat. Tapi kenapa sekarang jadi kampert? Kampret"
Sasuke menghela nafasnya. Mendengar pengakuan dari Kakashi. " Aku ini cowo maskulin. Asal kalian tau, ayah mertuaku mendidikku menjadi lemah lembut" Sasuke menjelaskannya dengan gemulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - END
Short StoryKonflik problematic yang di rasakan oleh sepasang suami istri Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura. Suaminya bernotaben si tukang ngutang ke rentenir bank mengatas namakan istrinya. Untung saja istrinya memiliki gaji besar sebagai dokter spesialis bedah...