EPS 20

232 23 3
                                    

Happy Reading Fanfic Sasusaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Fanfic Sasusaku

.



.



Sakura di seret paksa oleh Kizashi. Mereka berdua melewati Jugo dan Kakashi.

" Ayah lepaskan aku!" Sakura memberontak. Kakashi langsung menghadang mereka berdua.

" Kembalikan nyonya kami"

Kizashi mengeritkan alisnya " Siapa yang kau maksud itu? Bisakah kalian minggir, kami ingin pergi dari neraka ini"

" Tidak bisa," Jugo menyentuh tangan Sakura untuk menjauh dari pria aneh yang tiba - tiba menembak tuannya.

Kakashi melirik ke arah Sasuke yang terlihat tidak bersemangat dan wajahnya menjadi pucat pasi.

" Tuan!" Kakashi menghampiri Sasuke di anak tangga dan mulai memopong tubuh Sasuke.

" Biarkan mereka pergi" Ucap Sasuke.

Emelard Sakura membulat melihat keadaan suaminya. Kekuatan dari mana yang Sakura dapatkan, bisa lepas dari genggaman Kizashi dan Jugo.

" Sasuke - kun, ayo kita kedokter. Aku akan memeriksanya disana hiks" Sakura menangis. Kondisi suaminya tidak baik - baik saja.

' Kenapa ayah tega sekali kepada kami' Batin Sakura.

Sasuke menggeleng dan tersenyum " Aku baik - baik saja Sakura, aku akan meminta Jugo untuk menelfon dokter pribadi ku" Jelas Sasuke.

" Aku dokter pribadi mu" Sakura menyentuh tangan Sasuke. Menyeka darah yang menyentuh lengan suaminya.

Kizashi menggeretakan giginya, tanda bahwa ia sedang tidak main - main " Hentikan Sakura! Jauhi tangan mu dari pria itu" Titah Kizashi sambil meneriaki anaknya.

" Pergilah" Sasuke membisik kecil "Cari tau siapa yang membebaskan ayah mu, Sakura"

DEG!

Emelard Sakura membeku dengan ekspresi kebingungan. Sasuke memerintahkan dirinya seperti seorang intel yang berpengalaman.

' Kenapa? Kenapa menyuruhku untuk menyelidiki ayahku sendiri sasuke - kun' Batin Sakura.

Reaksi Sakura terlihat jelas oleh Sasuke. Sebelum Sakura pergi meninggalkannya dengan luka besar di kulitnya.

" Ingat siapapun yang kau temui jangan pernah berkata apapun, lari dan pergi dari sana" Sasuke berteriak.

Kizashi sudah menarik Sakura dari hadapan Sasuke. Mereka berdua pergi meninggalkan markas Sasuke dan mulai menjalankan mobil yang di kemudikan.

Di mobil Sakura terkejut siapa yang ada di kursi pengemudi. Mata hijau itu membulat lebar tidak menyangka.

" Hallo Sakura - chan" Sapa Naruto.

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang