EPS 5

464 39 1
                                    

Happy reading.
.
.

.

.

.
🔞

B I G - M O U S E || SASUSAKU
.

.

.

Rate 21+
Violence, Drug Use, Mature Theme.
Romantis? SIKAT tapi sikit - sikit.
.

.

.













Sasuke memopong Sakura. Meletakannya di atas ranjang, sambil memberikan selimut di atas tubuh istrinya.

Petir terus menerjang awan - awan yang terus memberikan rintihan air secara bertubi - tubi ke pemukiman warga dan juga rumah mereka.

" Mau kemana?"

Sasuke terkejut. Saat Sakura menarik lengan bajunya. " Tidurlah, ini sudah malam Sakura"

" Tidak mau, kau tetap bersama ku. Jangan menyusul ayah ke sana." Sakura bangkit dari posisinya. Duduk di atas ranjang dan bersender di kepala ranjang.

Alis Sakura mengerut melihat suaminya mentertawakannya. " Aku serius."

Kepanikan Sakura akan suaminya. Berusaha untuk menahannya, untuk tidak menyusul ayahnya.

Sakura yakin, surat itu sangat berbahaya untuk Sasuke yang belum pernah terjun menjadi detektif dan bahkan berkelahi saja tidak pernah.

" Tenanglah Sakura, aku baik - baik saja. Aku harus membantu ayah mertua." Sasuke mendekatkan dirinya dan memeluk Sakura.

" Ayah mertua sedang dalam berbahaya, aku harus melindunginya sama seperti ayah mu dulu yang melindungi mu." Sasuke mengecup kening sang istri " Tenang saja istriku, aku akan baik - baik saja dan membawa ayah pulang."

Sakura membalas pelukan dari Sasuke. Memberikan ciuman manis di sela - sela pelukan mereka berdua.

" Ummpp..."

Onyx Sasuke membulat. Merasakan pergerakan Sakura terus memaksanya untuk melanjutkan ciuman ini. Mengigit bibirnya.

" Shh.." Sasuke mendesis. Rasa sakit tergantikan oleh emutan manja dari istrinya.

Semakin cepat ciuman tersebut. Membuat Sasuke terlena dengan ciuman yang di buat oleh Sakura.

Tangan kanan Sakura meraba milik suaminya di balik celana dan mengosongkan dirinya.

Melepaskan segala sesuatu yang menghalangi rencana Sakura untuk menggagalkan suaminya untuk pergi.

" S-sakura"  Bibir Sasuke dan Sakura terlepas. Onyx Sasuke membulat melihat istrinya melepaskan dress yang ada di tubuh mungilnya.

Kedipan dan kedutan menjadi satu di kedua mata Sasuke. Meski remang - remang yang Sasuke lihat, Sasuke hanya bisa menajamkan penglihatannya hingga melihat puting merah jambu itu terlihat menyegarkan.

Sakura memaksa Sasuke untuk tetap disini. Sakura mendudukan kedua paha Sasuke dan mengigit bibir itu lagi dengan panas.

" Sentuh aku Sasuke-kun" Bisik Sakura dengan aura panasnya.

Tegukan gemas yang di lakukan Sasuke semakin terlihat lemas tak berdaya. Nafas Sasuke semakin tidak beraturan hanya karena kulit telanjang dari istrinya yang menyentuh dada bidangnya.

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang