Happy reading.
.
..
.
.
🔞B I G - M O U S E || SASUSAKU
..
.
Rate 21+
Violence, Drug Use, Mature Theme.
Romantis? SIKAT tapi sikit - sikit.
..
.
Benda pipih berwarna putih biru bergaris dua. Sakura dan Sasuke melihat garis itu secara bersamaan.
Sakura membulatkan matanya dan Sasuke menatap benda itu dengan datar.
" Sayang ada apa?"
" Aku beneran hamil!! Kyaaaa" Sakura memeluk Sasuke dan berteriak sangat kencang.
Padahal dulu ia sangat tidak ingin menginginkan seorang bayi di sela mereka berdua. Ternyata Sakura sangat menyukai hal tersebut.
" Aku tidak berbohong! Aku beneran hamil." Sakura tersenyum dan mengecup bibir Sasuke.
Alis Sasuke mengerit. Tidak mengerti dengan perkataan istrinya. Bukankah Sakura sudah hamil? Ekspresi sangat mudah di baca.
" Ekhm" Sakura berusaha untuk tenang setelah membaca ekspresi suaminya.
Sasuke mau tidak mau mengikuti apapun yang istrinya lakukan. Ia mengikuti Sakura yang duduk di atas kursi kantor milik Sasuke.
Mengambil kertas dan menulis sebuah peraturan. " Untuk suamiku tersayang, aku menulis surat ini untuk keamanan bayi kita."
Sasuke mengangguk dan ikut membaca surat yang Sakura buatkan di atas kertas putih itu.
" Kapan kita pergi ke dokter?" Tanya Sasuke.
" Hari ini."
" Baiklah." Sasuke mengangguk.
Melihat Sakura selesai menulis.
' Tulisan yang sangat buruk '
" Apa yang kau pikirkan Sasuke - ku? Jangan pernah mengatai istri mu yang sedang mengandung ini "
Sasuke mengangguk lagi.
Mata hitam itu mulai membacanya secara perlahan.
1.Suami tidak boleh meminta jatah selama istri hamil muda, cukup hisap milik istri
2.Suami di larang pergi tanpa seizin istri saat hamil muda
3.Suami harus melunasi utang! Jika tidak bayi ini akan di jual demi melunasi utang bapaknya
Sasuke meremas surat itu. Membaca bagian terakhir dengan keringat yang mengalir.
" Sakura ini pasti ada yang keliru" Ucap Sasuke. Sakura langsung mendekatkan diri untuk ikut membaca.
" Di bagian mana? Biar aku koreksi"
KAMU SEDANG MEMBACA
B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - END
Short StoryKonflik problematic yang di rasakan oleh sepasang suami istri Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura. Suaminya bernotaben si tukang ngutang ke rentenir bank mengatas namakan istrinya. Untung saja istrinya memiliki gaji besar sebagai dokter spesialis bedah...